4 Alasan Buat Unfollow Mantan Dari Sosmed

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 2 Oktober 2014

4 Alasan Buat Unfollow Mantan Dari Sosmed

Setelah putus dari mantan mungkin kita pikir masih wajar kalau kita mau ngejaga hubungan baik sama mantan. Kadang kita masih tetap follow dia di media sosial, padahal itu bisa jadi bumerang lho buat kita. Sebenernya enggak ngaruh juga kalau kita mau unfollow mantan di media sosial, karena enggak temenan di sosmed bukan berati musuhan di dunia nyata, kan?

 

(Baca juga : Kerugian Akibat Galau Berkepanjangan)

 

Kepo

 

Kepo Bikin Sakit Hati

Banyak orang yang bilang "jangan pernah stalking mantan di sosmed", teorinya memang gampang tapi praktiknya susah. Jadi dari pada kita kepo dan berujung sakit hati karena liat posting mantan muncul di timeline, mending langsung unfollow aja akunnya supaya kita enggak lihat lagi posting-posting mantan yang bikin kepo.

 

Jauh Dari Ekspektasi

Berharap mantan bikin status galau tentang kita di sosmed, tapi ternyata dia malah update foto lagi asik nonton konser sama temen-temennya. Realita kayak gitu yang bakal bikin kita sakit hati dan tambah galau. Dari pada terus-terusan liat update mantan yang jauh dari ekspektasi, enggak apa-apa kok kalau kita mau unfollow dia.

 

Kepo Mantan

 

(Baca juga : Cara Mengurangi Rasa Kepo)

 

Susah Move On

Setiap hari kepo timeline Twitter mantan dan view homepage Facebook-nya buat kita semakin mikirin dia. Efek buruknya tentu kita jadi bakal susah move on karena yang ada dipikiran kita cuma mantan. Makanya dengan unfollow mantan itu termasuk salah satu cara biar kita bisa move on dari dia.

 

Cintai Diri Sendiri

Berawal dari kepo terus sakit hati, itu sama aja kita nyakitin diri sendiri. Setelah putus lebih baik kita fokus dulu sama diri sendiri dan nikmatin hari-hari kita tanpa pacar. Toh, masih banyak kok hal-hal lain yang menyenangkan dibandingkan dengan kepo timeline mantan.

 

(Baca juga :Cara Kreatif Melupakan dan Cepat Move On Saat Putus Dari Mantan)

 

(razan, foto : hellogiggles.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN