3 Ujian Buat Pacar

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 15 Juni 2013

3 Ujian Buat Pacar

Hubungan kita sama pacar memang enggak selalu mulus. Kadang berantem dan kadang mesra. Tapi, pernah enggak kalian mikirin soal menguji hubungan kalian? Siapa tau perasaan kita sama pacar jadi lebih kuat setelah ini. He-he-he.

 

Enggak komunikasi seharian

Sebelum melakukan hal ini, kita bilang dulu sama pacar kalau kita pengin tau gimana rasanya enggak komunikasi seharian sama dia. Kalau dia setuju, kita jalankan tantangan ini. Setelah seharian, coba tanya pacar soal perasaannya enggak dapat kabar dari kita. Pasti kangen berat, deh. He-he-he. Kalau pacar malah curiga dan enggak setuju, jangan jalankan cara ini sepihak, ya.

 

Enggak minta bantuan

Biasanya kita diantar-jemput sama pacar kalau ke sekolah, tapi kali ini enggak usah minta pacar buat melakukan itu. Kita tunggu inisiatifnya, girls. Hal ini bisa bikin kita tahu soal seberapa besar kepekaan dia sama kita. Selain itu, kita juga bisa melakukannya waktu pengin pergi ke sebuah tempat. Kasih kode-kode aja ke pacar kalau kita mau pergi ke sana dan enggak ada teman.

 

Ucapan selamat hari jadi

Kalau biasanya kita yang ngucapin tiap ngerayain tanggal jadian, coba kita tunggu sampai dia ngucapin duluan. Dengan ini, kita mengetes ingatan dia tentang kenangan yang kita lalui bareng dia. Kalau ternyata dia lupa enggak ngucapin sampai malam, jangan ngambek dulu, girls. Lebih baik kita bilang sama dia tentang rencana ini, sambil ngucapin selamat.

 

Be wise

Tiga hal ini enggak menentukan seberapa besar perasaan pacar buat kita, kok. Masih banyak poin lain yang bisa kita nilai dari pacar. Misalnya, dari cara dia memperhatikan kita waktu mengobrol berdua, waktu kita sedih dia bela-belain menghibur meskipun dia lagi sibuk, kita dikenalkan sama teman-teman dekatnya, sampai ingatan dia soal hal-hal kecil yang kita sukai. Kita bisa mengujinya kapan saja, tapi tetap hati-hati, ya!

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN