3 Tanda Kita Terjebak Status Palsu

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 22 Oktober 2014

3 Tanda Kita Terjebak Status Palsu

Status palsu? Apa sih? Status palsu itu kalau kita pacaran tapi bukan gara-gara kita suka sama si dia. Atau kebalikannya. Status palsu lebih banyak dilakukan waktu kita atau si dia cuma perlu status "pacaran" tapi enggak sepenuh hati. Yuk, kenali tanda-tandanya sebelum kita terjebak status palsu makin lama!

 

(Baca juga : Cara Bedain Rasa Suka Dan Cinta)

 

Pacaran Karena Sakit Hati

Jadian cuma gara-gara mantan kita punya pacar baru? Ini adalah awal dari status palsu. Status palsu biasanya kejadian gara-gara hubungan itu cuma sebatas pelarian aja. Jangan jadikan hubungan kita yang baru dengan si dia sebagai topeng supaya kita kelihatan kuat atau laku. Kalau sampai pacar kita tau, dia bakal merasa enggak dihargai udah suka sama kamu.

 

(Baca juga : Tips Menghadapi Fase Yang Umum Kita Alami Pas Putus Dari Pacar)

 

Jarang Berantem

Hubungan yang jarang berantem sebenarnya perlu dicurigai, lho! Bisa jadi itu bukan karena enggak ada masalah di antara kita dan si dia, tapi justru karena kita enggak peduli apa yang dilakukannya. Tanda kita terjebak status palsu bisa dilihat kalau kita cuek aja dan enggak marah pas si dia sms-an sama cewek lain. Kita jadi enggak mau mempermasalahkan hal itu asal dia masih pacar kita.

 

 

Lebih Nyaman Kalau Enggak Sama Si Dia

Orang yang pacaran pakai hati biasanya pengin ketemu terus. Tapi, kalau kamu merasa lebih nyaman kalau enggak sama si dia berarti kamu terjebak status palsu. Kita bakal nyari alasan buat enggak ketemu si dia kalau enggak ada perlu. Wah, kalau sudah gini kita harus mikir ulang kenapa kita milih pacaran sama dia? Jangan-jangan cuma buat kelihatan punya pacar aja.

 

(Baca juga : 7 Rahasia Pacaran Langgeng)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN