3 LDR Don'ts!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 1 Mei 2013

3 LDR Don'ts!

Pacaran jarak jauh alias LDR memang banyak kesulitannya. Kita enggak bisa sebebas orang pacaran pada umumnya dalam menjaga hubungan yang satu ini. Buat meminimalisir kesalahpahaman, ada hal-hal yang enggak boleh kita lakukan dalam LDR, girls.

 

Enggak mengabari seharian

Satu yang paling penting dalam pacaran adalah komunikasi, hal itu juga berlaku buat kita yang menjalani LDR. Usahakan kita menyempatkan waktu buat mengabari dia, minimal pagi-pagi buat ngasih tau jadwal kita hari itu. Kalau kamu dan dia pasangan yang aktif memakai media sosial kayak path dan foursquare, pastikan kalian saling share dan follow. Enggak mengabari bisa membuat pacar khawatir. Jangan sampai karena kamu lupa ngasih kabar ke pacar dan tiba-tiba ada puluhan missed call dan SMS di handphone kamu dari pacar.

 

Tweet no mention

Waktu berantem sama dia kita kesal dan enggak tau mau curhat di mana. Hasilnya, kita malah nge-tweet macam-macam soal pacar. Jangan sampai kita melakukan kesalahan kayak gini, deh. Lebih baik curhat ke teman atau diam sampai kepala dingin buat ngobrolin baik-baik sama pacar. Selain pacar yang kena imbas, orang lain yang bukan jadi sasaran kita juga bisa kena. Ouch!

 

Panik

Waktu pacar enggak ngabarin, kita enggak usah langsung panik. Coba cek jadwal kuliah pacar atau SMS dan chat sama dia. Siapa tau kita memang lupa dia lagi ada ujian atau acara sama teman-temannya. Berpikir positif penting buat kita yang menjalani LDR.

 

(lana, foto: aceshowbizz.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN