3 Kelebihan Pacaran Sama Cowok Yang Lebih Muda

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 9 Juli 2014

3 Kelebihan Pacaran Sama Cowok Yang Lebih Muda

Siapa bilang pacaran sama cowok yang lebih muda itu enggak banget? Justru bisa jadi lebih seru, lho! Asal...kita tahu cara menghadapi kekurangan dan kelebihannya. Berikut tiga kelebihan pacaran sama cowok yang lebih muda.

 

(Baca juga: Gebetan Adik Kelas)

 

Always fun

Lebih santai dan seru. Bawaannya pengin bercanda dan senang-senang terus.

 

What to do:

  • Coba lebih santai dan fleksibel saat pacaran sama dia. Siapkan diri buat mengikuti hobi, kebiasaan atau lelucon dia yang mungkin baru bagi kita. Siapa tahu kita bisa belajar banyak hal baru yang seru. Hindari merasa kita lebih tahu segala sesuatunya sehingga jadi bossy.
  • Sikapnya yang santai dan suka bersenang-senang akan gampang menular sama kita. Makanya, bisa banget kita ajak nge-date dengan kegiatan yang baru dan seru.
  • Tidak perlu takut untuk menjadikan dia teman curhat andalan dan terbuka sama dia. Dia pasti bisa mebantu kita jadi lebih ceria kalau lagi stres atau bete.

 

(Baca juga: Enaknya Punya Pacar Lebih Tua)

 

Lebih berani dan ekspresif

Khususnya dalam menunjukkan rasa sayang.

 

What to do:

Let it be! Siap-siap menerima kejutan-kejutan kecil yang mungkin enggak kita duga. Termasuk mungkin hal yang agak cheesy. Hi-hi-hi.... Dia juga mungkin lebih perhatian dan romantis karena pengin dianggap lebih dewasa oleh kita. Nikmati aja, tapi boleh banget bilang sama dia kalau dia enggak mesti selalu berusaha ekstra keras buat kasih kita kejutan.

 

(Baca juga: http://www.kawankumagz.com/read/5-tips-cinta-dari-lagu-taylor-swift


Lebih mudah diatur

Karena lebih muda, dia akan cenderung lebih menghargai kita sehingga kita punya ruang untuk mengambil porsi kendali lebih banyak.

 

What to do:

  • Bukan berarti kita bisa menyetir dia seratus persen dan semua pendapat kita wajib dituruti. Hargai keinginan atau pendapat dia yang mungkin lebih baik.
  • Enggak semua cowok yang lebih muda akan gampang kita atur seenaknya. Ingat, meskipun umur kita lebih tua, kita bukan kakak apalagi ibunya. Jadi bersikaplah selayaknya pacar. Kurangi terus-terusan mengatur dan menasehati dia layaknya dia anak kecil.
  • Hindari mengubah dia secara drastis agar sesuai dengan keinginan kita. Belajar buat saling menerima diri masing-masing. Cukup ubah kebiasaan dia yang memang kita rasa kurang baik. Kalau memang merasa diri kita lebih dewasa, harusnya bisa, dong, bikin dia jadi lebih dewasa secara positif.

 

(Baca juga: 3 Kekurangan Pacaran Sama Cowok Yang Lebih Muda)

 

Jadi, berani buat mencoba pacaran sama cowok yang lebih muda girls? Good luck!

 

(aisha, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN