3 Kelakuan Cewek Yang Bikin Cowok Bingung

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 29 November 2014

3 Kelakuan Cewek Yang Bikin Cowok Bingung

Cewek sering banget ngerasa enggak dimengerti sama cowoknya. Padahal banyak kelakuan cewek yang bikin cowok bingung, lho. Cowok biasanya enggak tau gimana cara menyelesaikan masalah kalau ceweknya melakukan tiga hal ini. Berubah yuk biar enggak bikin bingung si dia!

 

(Baca juga : Kebiasaan Yang Bikin Cewek Enggak Menarik)

 

Mood-swing

Yang paling enggak dimengerti sama cowok adalah gimana bisa cewek berubah mood-nya dalam waktu singkat. Cewek tih bisa banget tiba-tiba enggak mau ngomong atau tiba-tiba marah. Cowok biasanya enggak ngerti kalau ada hal yang bikin kita bete dan jadi berubah mood. Kalau kita keseringan memendam masalah kayak gini, cowok bakal bingung. Ada baiknya saling terbuka aja kalau ada masalah biat enggak bete.

 

(Baca juga : 3 Penyebab Mood Swing Yang Enggak Kita Sadari)

 

Marah Kalau Jalan Sama Keluarga

Ada cewek yang marah kalau cowoknya lebih mentingin jalan sama keluarga dibanding sama kita. Nah, ini adalah keakua yang paling bikin cowok bingung. Walaupun kita pacarnya, keluargnya ada hal yang paling penting buat dia. Ada sih beberapa kasus dimana si cowok bohong bilang jalan sama mamanya padahal sama cewek lain. Tapi cemburu berlebihan sama keluarganya baka bikin cowok ilfeel sama kita.

 

(Baca juga : 5 Rahasia Yang Disembunyikan Cowok Dari Pacarnya)

 

Enggak Bisa Dilarang

Fungsinya pacar buat kita salah satunya buat ngelarang kita ngelakuin hal-hal yang enggak baik. Tapi, cowok bakal bingung kalau ceweknya enggak bisa dilarang. Misalnya, kita maksa buat makan sesuatu yang bikin kita alergi padahal sudah dikasih tau cowok kita. Kalau kita sakit dan rewel di depan dia, pasti ini bikin cowok bingung dan bete. Jangan sampai cowok kita enggak peduli lagi sama kelakuan kita.

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN