3 Kekurangan Pacaran Sama Cowok Yang Lebih Muda

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 9 Juli 2014

3 Kekurangan Pacaran Sama Cowok Yang Lebih Muda

Siapa bilang pacaran sama cowok yang lebih muda itu enggak banget? Justru bisa jadi lebih seru, lho! Asal...kita tahu cara menghadapi kekurangan dan kelebihannya. Berikut tiga kekurangan pacaran sama cowok yang lebih muda.

 

(Baca juga: Pacaran Dengan Cowok Lebih Muda, Why Not?)

 

There'll always be haters

Pacaran dengan cowok lebih muda masih sering dianggap enggak wajar oleh norma di lingkungan kita.

 

What to do:

  • Ignore the haters! Sebelum memutuskan pacaran dengan dia, kita tentunya sudah harus tahu dan paham sama resiko ini. karena ada aja orang yang memandang negatif. Yang penting kita pede saat jalan bareng dia dan menjalankan hubungan ini tanpa rasa takut atau ragu. Dengan begitu, si dia pun akan merasa lebih pede bareng kita dan enggak merasa insecure.
  • Enggak perlu ragu buat menunjukkan rasa sayang. Puji dia soal penampilannya atau prestasi yang dia raih. Tunjukkan kalau kita bangga jadi pacar dia.
  • Bikin dia merasa nyaman saat hangout bareng teman-teman kita. Tidak perlu terlalu melindungi atau mengatur dia di depan teman-teman. Biar saja dia jadi diri sendiri dan mengakrabkan diri dengan mereka melalui caranya sendiri.

 

(Baca juga: Alasan Kenapa Kita Enggak Wajib Pacaran Saat Sekolah)

 

Lebih manja

Cenderung kekanak-kanakan dengan selalu minta perhatian lebih.

 

What to do:

  • Kita harus lebih sabar menghadapi sikap manja dia apalagi kalau sudah terus-terusan minta diperhatikan. Yang pasti kita pun sebaiknya tidak terus-terusan memanjakan dia.
  • Beranilah bersikap tegas dan bikin kesepakatan kalau mesti ada sedikit jarak di dalam hubungan pacaran ini, termasuk me time untuk masing-masing. Yang terpenting adalah jalin komunikasi dengan baik, saling terbuka dan saling menghargai.

 

(Baca juga: Rahasia Hubungan Awet Ala Seleb)

 

Labil

Keputusan atau keinginannya cenderung sering berubah dan dia menganggap hal ini biasa saja.

 

What to do:

Mesti ekstra sabar dan pintar mengatur emosi. Tidak usah memaksa dia bikin janji atau komitmen yang terlalu serius apalagi susah ditepati. Soalnya dia cenderung punya karakter yang enggak mau dikekang atau terbebani. Tapi kalau dia sering melanggar janji yang enggak susah buat ditepati, agak galak sedikit boleh, dong.

 

(Baca juga: 3 Kelebihan Pacaran Sama Cowok Yang Lebih Muda)

 

Jadi, berani buat mencoba pacaran sama cowok yang lebih muda girls? Good luck!

 

(aisha, foto: buzzsugar.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN