3 Kebiasaan Cewek di Hari Valentine Yang Bikin Cowok Kesal

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 13 Februari 2015

3 Kebiasaan Cewek di Hari Valentine Yang Bikin Cowok Kesal

Valentine's Day memang jadi momen buat memberi dan menerima rasa kasih sayang dari orang-orang tercinta. Apalagi buat cewek ke cowok yang ia suka. He-he-he. Tapi, tahu enggak sih ada 3 kebiasaan cewek di hari Valentine yang suka bikin cowok kesal? Apa aja itu?

 

Melalui polling di Twitter @HaiMagazine, beberapa cowok di bawah ini mengungkapkan pendapat mereka soal hal-hal yang cewek lakukan saat Valentine yang membuat mereka ilfeel.

 

Baca juga: 7 Tipe Cewek Yang Gampang Bikin Cowok Ilfeel


Pura-pura ngambek

Ternyata, beberapa cowok curhat kalau cewek itu sering pura-pura ngambek menjelang Valentine. Cowok sering merasa kesal kalau cewek sok-sok ngambek buat cari perhatian cowok. Apalagi kalau mendekati Valentine gini di mana pura-pura ngambek itu adalah cara buat minta hadiah di hari Valentine. He-he-he. Wah... Kita mesti menghindari cara lama ini nih, girls...

 

 

Baca juga: Rekomendasi Tempat Nge-date Valentine Berdasarkan Zodiak

 

Minta hadiah

Ini dia hal yang bikin cowok risih kalau udah menjelang Valentine. Cewek jadi suka minta hadiah seperti cokelat atau bahkan hadiah yang lebih mahal. Padahal, bagi cowok, hadiah Valentine itu bukan segalanya. Dan, mereka mungkin juga ingin memberi hadiah yang sesuai dengan kreativitas mereka.

 

 

Baca juga: Serial Drama Korea Yang Seru Ditonton Saat Valentine

 

Ngasih kode terus

Enggak minta langsung, sih. Tapi... Ngasih kode terus-terusan buat pacar atau gebetan. Ternyata, keseringan ngasih kode itu jadi salah satu hal yang bisa bikin cowok bete, lho. Oke! Sekarang kita udah tahu, kalau enggak perlu terlalu sering memberi kode ke cowok. Dan... Biarkan mereka berkreasi sendiri untuk merayakan Valentine nanti.

 

 

Baca juga: Kode Cewek Biar Cepet Ditembak Cowok

 

(foto: lipstickalley.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN