3 Kata yang Bisa Bikin Cowok Mau Terbuka Sama Cewek

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 9 Juni 2016

Jangan lupa bersikap santai kalau mau nanya sesuatu.

Kadang kita enggak ngerti apa yang ada di pikiran cowok. Mau dia teman, sahabat, gebetan, atau pacar. Dan kadang emang susah banget buat nyari tahu karena mereka juga enggak mau ngomong. Apa lagi kalau tiba-tiba diam, menghindar, atau menjauh. Makin bikin penasaran. Menurut Yourtango ada 3 kata yang bisa bikin cowok mau terbuka dan curhat sama kita, girls.

 

Cara bertanya

Sebelum tahu apa 3 kata yang bisa bikin cowok mau terbuka dan curhat sama kita, harus tahu dulu gimana cara bertanyanya. Cowok tuh paling enggak suka kalau dibuat merasa terpojok. Mereka bisa langsung stres kalau kita nanyanya kayak menginterogasi. Atau langsung nuduh. Pasti langsung menutup diri dan enggak mau ngomong apa-apa. Ada alasannya kenapa cowok kelihatan jarang banget curhat, baca aja di sini.

 

Suasana santai

Buat suasananya jadi santai. Ini bisa banget kita usahakan. Caranya adalah dari cara kita ngomong, nada, dan body language. Kita harus bersikap seakan enggak ada apa-apa yang penting, santai, dan enggak memaksa. Ini ngasih kesan kalau kita siap denger apa pun yang mau dia omongin. Sikap kita yang seperti ini bisa membuat dia yakin kalau kita juga enggak akan berubah setelah mendengar apa pun yang dia omongin. Kalau mau jadi teman curhat cowok memang harus santai. Tips lainnya bisa baca di sini.

 

Jadi, apa 3 kata yang bisa bikin cowok terbuka dan curhat sama cewek? Ada di halaman selanjutnya.

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN