3 Kalimat Basa-Basi Yang Enggak Harus Diucapkan Waktu Ketemu Mantan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 24 November 2014

3 Kalimat Basa-Basi Yang Enggak Harus Diucapkan Waktu Ketemu Mantan

Ketemu mantan pacar tanpa sengaja adalah salah satu momen yang bikin kita mati gaya. Menyapa dan basa-basi perlu, lho. Tapi, ada 3 kalimat basa-basi yang enggak seharusnya diucapkan sama mantan nih! Apa saja dan kenapa ya?

 

(Baca juga : Tips Kelihatan Cool Ketika Ketemu Lagi Sama Mantan)

 

"Kemarin di sana jalan sama siapa tuh!"

Maksud kita mungkin cuma mencairkan suasana dan enggak mau tau banget soal dia. Tapi, pertanyaan kayak gini bakal bikin dia salting berat dan kita kelihatan kepo! Enggak banget kan? Jangan sampai si dia mikir aneh-aneh gara-gara kita nanya gini padahal kita udah enggak ada rasa sama dia.

 

(Baca juga : Awkward Sama Mantan?)

 

"Gimana sama pacar baru?"

Bersikaplah selayaknya mantan pacar dan enggak usah nanya kayak gini. Walaupun kita tau pacar barunya mantan, pertanyaan kayak gini adalah pertanyaan yang sulit dijawab. Kadang kita juga malas dengar jawabannya kalau memang masih ada rasa. Pertanyaan ini juga bikin kesannya kita cemburu, lho.

 

(Baca juga : Tips Move On Kalau Mantan Sudah Punya Pacar Baru)

 

"Kok sekarang gendutan?"

Ingat kalau kalian sudah enggak dekat lagi buat sekedar ngomongin masalah fisik. Bisa jadi mantan pacar kita juga bete dan tertekan gara-gara fisiknya sekarang. Bisa jadi juga dia overreacted karena kita disangka masih memperhatikan dia. Hindari pembicaraan soal fisik dan anggap enggak ada yang berubah sama dia.

 

 

(arsi, foto : popsugar.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN