3 Hal Yang Harus Kita Lakukan Ketika Ditolak Cowok

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 5 Oktober 2014

3 Hal Yang Harus Kita Lakukan Ketika Ditolak Cowok

Jatuh cinta enggak selamanya manis dan bahagia. Ketika cowok yang kita taksir justru lebih memilih cewek lain, dan cinta kita ditolak, rasanya dunia berakhir. Enggak kok, dunia belum berakhir. Ini dia 3 hal yang harus kita lakukan ketika ditolak cowok.

 

(Baca juga: Quiz Box, Kita Udah Move On atau Belum?)

 


 

Enggak menyangkal

Faktanya, kita bukanlah c ewek pilihannya. So, jangan berpura-pura dan merasa bahwa semua baik-baik saja. Persilakan diri kalau ingin bersedih dan patah hati. Karena setelah meluapkan perasaan sedih tersebut, kita akan merasa lebih lega.

 


 

Jangan tersinggung

Enggak ada orang yang sengaja ingin menyakiti hati orang lain. Tapi ada saatnya seseorang berkata 'enggak' jika dirasa ada yang kurang tepat bagi dirinya. Termasuk mungkin kenapa cowok ini menolak kita. Hargai haknya untuk memilih apa yang terbaik bagi dirinya.

 

(Baca juga: 5 Faktor yang Bikin Susah Move On)

 

Make a right choice

Ada dua pilihan di depan mata kita saat ini: terus menerus memikirkan soal penolakan yang telah ia lakukan atau atau memilih bahagia dengan merencanakan langkah yang akan kita lakukan selanjutnya.

 

Enggak ada yang bisa memaksakan diri kita untuk melakukan sesuatu. Termasuk memilih untuk bersedih terus menerus atau bahagia dengan berbagai cara. Sebagai cewek tangguh, kita tentu tahu dong, jalan mana yang bisa membuat suasana hati kembali baik.

 

(Baca juga: 8 Cara Melupakan Gebetan dan Move On)

 

(rosa/chicmagz.com, foto: tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN