3 Hal Sepele Yang Merusak Waktu Kencan Kita

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 27 September 2014

3 Hal Sepele Yang Merusak Waktu Kencan Kita

Wah, apalagi yang paling ditunggu-tunggu saat akhir pekan tiba selain ketemu dengan si pacar. Yes! Waktunya senang-senang seharian bareng pacar. Nah, pastikan acara kencan malam itu berjalan lancar dan sesuai dengan ekspetasi kita. Bagaimana caranya? Ya tentunya dengan cara enggak melakukan hal sepele yang dapat merusak waktu kita dengan pacar. Yuk, lihat tiga hal sepele yang merusak waktu kencan kita.

 

(Baca juga: Cara Menarik Perhatian Cowok Idola)

 

Bau Mulut

Lagi asik ngobrol sama dia, tau-tau nafas mulut kita bau. Duh, dia pasti langsung berusaha menghindar dari kita. Nah, coba sediakan permen di tas kita. Kalau mulut sudah mulai kerasa enggak enak, buru-buru deh makan permen biar nafas kita cepat segar lagi.

 

Bau Badan

Lebih baik mencegah daripada mengobati. Yup, pastikan kita memakai dodoran yang sesuai dengan kondisi keringat kita sebelum jalan sama pacar. Dia pasti pusing banget girls kalau sampai mencium keringat kita yang enggak segar.

 

(Baca juga: Cara Mengatasi Kulit Kombinasi)

 

Rambut Lepek

Bakal super enggak pede nih kalau sampai rambut lepek enggak bisa dibentuk. Kalau sudah gini kita juga enggak enak mau diajak ngapa-ngapain. Pastikan rambut oke sebelum jalan sama si pacar yah girls.

 

(Baca juga: Hal Sepele Yang Membuat kita Insecure Dengan Pacar)

 

(tamara, foto: tumblr.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN