3 Ciri Cowok Berusaha Komunikasi Sama Kita Tapi Enggak Kita Sadari

Published by : Uswatun Khasanah Posted on : Rabu, 5 Oktober 2016

Saatnya kita menjadi pendengar

Saat menjalani sebuah hubungan, salah satu hal paling penting adalah komunikasi yang baik. Jika komunikasi terhambat, maka masalah akan bermunculan dengan mudah dalam hubungan kita. Katanya cewek dan cowok itu berasal dari planet yang berbeda, semua karena kita memiliki cara berkomunikasi yang berbeda juga. Jadi, cara untuk mencoba mengerti satu sama lain selain mengungkapkan pendapat adalah, mendengarkan. Jangan sampai kita melewatkan 3 ciri cowok berusaha komunikasi sama kita tapi enggak kita sadari.

Menurut Zoe Shaw, seorang psychoterapist bersertifikat dan ahli hubungan, kita (cewek maupun cowok) telah dibiasakan dengan pemikiran bahwa cowok itu enggak perasa, enggak punya perasaan, dan enggak punya keinginan untuk berkomunikasi seperti kita para cewek. Namun pada kenyataannya, banyak cowok yang meluapkan perasaannya dengan dalam saat berkonsultasi dengan Zoe. Sayangnya, mereka justru enggak membicarakan hal tersebut kepada pasangannya.

Sebenarnya, mereka juga ingin membicarakan perasaannya sama kita lho, girls! Lain kali saat kita marah sama pacar dan merasa kalau dia berusaha mengalihkan pembicaraan atau kabur dari pembicaraan, coba berhenti sejenak, mungkin ada yang terlewat sama kita. Perhatikan apakah mereka melakukan salah satu dari 3 hal ini. Kalau iya, mereka mungkin sedang berusaha menyampaikan sesuatu sama kita, girls!

author :

Uswatun Khasanah

Freelance Writer for Kawankumagz

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN