3 Ciri-ciri Gebetan Kita Termasuk Bad Boy

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 26 Juni 2014

3 Ciri-ciri Gebetan Kita Termasuk Bad Boy

Berkali-kali dikecewakan oleh cowok yang punya label bad boy tapi enggak kapok-kapok. Lagi-lagi kita dibuat kecewa. Ketika pengin cari gebetan yang baik, tulus, dan enggak macam-macam, kita sekali lagi naksir sama tipe cowok yang sama. Tapi sebenarnya apa sih bad boy itu? Simak 3 ciri-ciri gebetan kita termasuk bad boy.

 

(Baca juga: Aku Jatuh Cinta Sama Badboy)

 

Punya reputasi buruk

Tukang bolos, pergaulannya yang urakan, suka bikin keributan di sekolah, punya sejarah pernah selingkuh, dan masih banyak kebiasaan-kebiasaan lainnya yang bikin mereka di-cap sebagai cowok 'enggak benar'.

 

Selalu bikin kecewa

Berkali-kali bikin janji dengan mereka, berkali-kali pula batal karena mereka punya alasan yang sebenarnya sepele. Atau ketika kita udah susah-susah bikin sesuatu yang spesial buat dia, tapi dianya justru enggak bisa dihubungi.

 

(Baca juga: Taylor Swift Cari Pacar Bad Boy)

 

Bikin kita ikutan buruk

Selama dekat dengan mereka, kebiasaan kita pun berubah. Yang biasanya enggak pernah bolos, jadi suka cabut mata pelajaran. Biasanya kita enggak pernah pulang malam, tapi karena main di bareng dia, kita jadi selalu pulang telat.

 

Familiar dengan keadaan di atas? Yes, we are falling for another bad boy.

 

(Baca juga: Trik Dapetin Cowok Heartbreaker)

 

(audrey, foto: favim.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN