3 Cara PDKT yang Sering Dilakukan Cowok Lewat Socmed

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Rabu, 13 Juli 2016

3 Cara PDKT yang Sering Dilakukan Cowok Lewat Socmed

Socmed enggak hanya jadi tempat untuk menunjukkan eksistensi diri. Tapi, juga bisa jadi tempat untuk PDKT. Baik itu PDKT yang kita lakukan, atau cowok yang PDKT sama kita lewat socmed. PDKT lewat socmed memang enggak memberikan hasil yang lebih cepat ketimbang PDKT secara langsung, tapi tetap berpengaruh, kok. Berikut 3 cara PDKT yang sering dilakukan cowok lewat socmed. Klik di sini untuk membaca pengakuan cowok Indonesia soal PDKT lewat socmed.

 

Like atau Love

Jika ada cowok yang rajiiiin banget nge-like status atau foto di Facebook, nge-love di Instagram, atau Retweet twit kita, mungkin saja dia tengah melakukan aksi PDKT. Tujuannya biar kita menyadari kehadirannya karena suka muncul di notifikasi kita.

 

“Setiap foto yang dia post di Instagram pasti aku love. Biar muncul terus di notifikasi. Lama-lama, gebetanku sadar sendiri kalau aku rajin nge-love foto dia tapi jarang nge-love foto teman-teman yang lain. Bisa jadi bahan obrolan saat ketemu langsung juga.” Vicky, 18 tahun, Jakarta.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN