3 Cara Hindarkan Teman Suka Sama Badboy

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 9 November 2014

3 Cara Hindarkan Teman Suka Sama Badboy

Enggak ada yang bisa melarang orang buat suka sama orang lain. Harusnya kita juga ikut senang kalau teman kita suka sama seseorang. Tapi, gimana ya kalau teman kita suka sama cowok yang sudah di cap badboy? Ada baiknya kita enggak tinggal diam, girls!

 

(Baca juga : Aku Jatuh Cinta Sama Badboy!)

 

Takut-Takutin Pakai Cerita Patah Hati

Cara pertama biar teman kita enggak makin suka sama badboy adalah dengan takut-takutin dia pakai cerita patah hati. Kasih tau kalau cewek yang disakitin sama badboy bakal lebih patah hati karena merasa dimainin. Jangan lupa ngomong "daripada nyesel nantinya" biar cerita kita lebih meyakinkan.

 

(Baca juga : 7 Hari Sembuh Dari Patah Hati)

 

Kasih Bukti Nakalnya Cowok Itu

Kalau kita tau banget soal reputasi badboy ini, mending kita kasih buktinya langsung ke teman kita. Misalnya kita tahu cowok ini punya mantan banyak dan biasanya cuma pacaran buat cari status. Jangan sampai deh teman kita keburu jadi korban dan menyalahkan kita yang sudah tau dari awal soal cowok ini.

 

(Baca juga : Tipe Cowok Yang Harus Diwaspadai Saat PDKT)

 

Kenalin Sama Cowok Yang Lebih Baik

Merasa punya teman cowok yang lebih oke dari badboy ini? Nah, ini waktunya dikenalin ke teman kita. Walaupun belum tentu jadian, seenggaknya kita usaha biar teman kita enggak fokus PDKT sama badboy. Pilih juga cowok yang kira-kira bisa narik perhatian teman kita supaya mulus.

 

 

(arsi, foto: tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN