3 Aplikasi Pencari Gebetan Buat Cewek Jomblo

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 18 Juni 2015

3 Aplikasi Pencari Gebetan Buat Cewek Jomblo

Jomblo? Tenang aja, sekarang ini banyak banget aplikasi buat nyari gebetan atau bahkan 'Si Calon Pacar'. Ini dia 3 aplikasi pencari gebetan buat cewek jomblo yang bisa kita coba.

 

(Baca juga: Aplikasi Buat Nyari Gebetan Lucu)

 

Paktor

Aplikasi ini enggak jauh beda sama Tinder, girls. Bedanya, sistem filter kamu buat Si Calon Pacar lebih detail dan lengkap, contohnya kamu bisa filter gebetan sampai ke beberapa data pribadinya. Wow!

Untuk iOS download di sini.

Untuk Android download di sini.

 

 

(Baca juga: Aplikasi Seru Untuk Si Pecinta Fashion)

 

Setipe.com


Jenis dari setipe.com ini adalah website. Dan website ini adalah website bikinan lokal, girls! Cara ngejodohinnya beda sama aplikasi yang udah dijelasin di atas. Di setipe.com, kita dijodohin dengan cara nyocokin alogaritma kecocokan sifat. Wuih, kaya ribet gitu ya, girls! Aplikasi ini dibikin buat kamu yang bener-bener serius nyari jodoh, bukan yang setengah-setengah. Terus, si calon pacar yang dipilihin kayaknya bakalan sesuai banget nih. Penasaran? Kalau mau nyoba, kamu bisa log in dari sini.

 

Meow Chat


Cara sign up aplikasi ini sama kayak aplikasi Tinder, yaitu lewat akun Facebook. Tapi, ada yang menarik nih girls dari aplikasi ini. kamu bisa nambahin teman dari Facebook dan kontak di handphone kamu. Terus, ada fitur private chat-nya juga.

Untuk iOS download di sini.

Untuk Android download di sini.

 

Selain pakai aplikasi, kita juga bisa kok dapetin gebetan dengan cara lama. Kenalan langsung atau minta dikenalin temen, he-he-he.

 

(Baca juga: 5 Aplikasi Terbaik untuk Mencatat Jadwal Menstruasi)

 

(hani, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN