3 Alasan Pacaran Satu Sekolah Bisa Renggang Pas Liburan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 25 Desember 2014

3 Alasan Pacaran Satu Sekolah Bisa Renggang Pas Liburan

Momen liburan sekolah bisa jadi waktu yang bikin bete juga, lho. Salah satunya buat kita yang punya pacaran satu kelas atau satu sekolah. Karena waktu liburan sekolah ini bisa bikin hubungan kita renggang. Lho, kenapa ya?

 

(Baca juga : 5 Tips Ngedeketin Cowok Satu Sekolah)

 

Jarang Ketemu

Pacaran dengan teman sekelas atau satu sekolah bikin kita otomatis ketemu si dia hampir tiap hari. Kalau liburan sekolah gini kita bakal jarang ketemu. Ini yang bikin hubungan kita renggang. Soalnya kita jadi harus lebih sering komunikasi di dunia maya, yang enggak semua cowok betah. Kita harus inisiatif buat ngajak ketemuan kalau enggak mau hubungan jadi renggang.

 

(Baca juga : Putus Sama Pacar Sekelas?)

 

Sibuk Liburan Masing-Masing

Liburan sekolah adalah waktu yang tepat buat lebih sering jalan sama keluarga dan sahabat. Nah, sibuk sama liburan masing-masing juga bisa bikin hubungan renggang. Soalnya kadang kita suka mengabari si dia juga sebaliknya. Selain itu, liburan sama teman-teman juga memungkinkan bikin kita atau si dia ketemu orang lain yang lebih oke.

 

(Baca juga :  5 Aturan Sebelum Pacaran Sama Cowok Di Sekolah)

 

Lebih Sering Berantem

Lebih jarang ketemu si dia bisa bikin kita jadi lebih cemburuan dan emosian. Kalau hubungan kita enggak kuat-kuat banget, pasti deh bakal sering enggak percayaan kalau dia pergi sama orang lain. Hubungan kita dengan si dia bakal renggang soalnya kita lebih sering berantem. Buat mengatasi, lebih banyak komunikasi dan terbuka dengan si dia yuk!

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN