3 Alasan Pacar Enggak Mau Dikenalin Ke Keluarga Kita

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 6 November 2014

3 Alasan Pacar Enggak Mau Dikenalin Ke Keluarga Kita

Walaupun masih remaja, pacar kita boleh lho dikenalin ke orang tua. Dengan cara ini, orang tua jadi tau dan tenang kalau kita pacaran. Tapi, kenapa ya kalau cowok kita enggak mau dikenalin ke orang tua? Ada beberapa alasan yang kita perlu tau kenapa pacar enggak mau dikenalin ke keluarga kita.

 

(Baca juga : Tips PDKT Dengan Keluarga Pacar)

 

Belum Pernah Kenalan Sama Keluarga Cewek Manapun

Namanya juga masih remaja, kemungkinan cowok kita baru pertama kali nih diajakin kenalan sama keluarga pacarnya. Jadi, si dia agak males dan juga takut kalau harus kenalan sama orang tua kita. Jangan dipaksa juga kalau pacar kita memang belum siap kayak gini ya!

 

(Baca juga : Cari Tau 3 Alasan Orang Tua Larang Kita Pacaran)

 

Takut Kita Berharap Lebih Dari Dia

Ternyata ada juga cowok yang enggak mau dikenalin ke keluarga kita karena takut kita berharap lebih dari dia. Pacar yang sudah dikenalin di orang tua pasti jadi takut kalau sampai nyakitin kita. Bisa juga dia takut kita berharap kalau kita bakal pacaran selamanya sama dia.

 

(Baca juga : Hal Yang Harus Dilakukan Saat Bertemu Orang Tua Pacar)

 

Masih Pengen Backstreet

Alasan pacar enggak mau dikenalin ke keluarga kita yang terakhir adalah karena dia masih pengen backstreet. Cowok di umur yang sekarang biasanya masih pengen have fun. Walaupun kesannya enggak serius, tapi cowok kayak gini memang masih punya pikiran pacaran buat kalian berdua aja bukan orang tua.

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN