3 Alasan Cowok Suka Menggoda Cewek

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 14 April 2015

3 Alasan Cowok Suka Menggoda Cewek

Menurut penelitian, ada 3 alasan cowok suka menggoda cewek. Penasaran, dong?

 

(Baca juga: Kenali 5 Cara Cowok Flirting)

 

Salah satu kegiatan flirting

"Cowok dan cewek punya sejumlah alasan saat sedang flirting. Kalau ngomongin cowok, mereka punya semangat yang lebih ketika bertemu cewek yang memikat hati dan pikirannya. Mereka akan flirting dan mau melakukan apapun untuk mendapatkan cewek itu. Cowok enggak mau berteman dengan cewek idamannya, mereka pengin menjalin hubungan serius dengan mereka," terang Dr David Henningsen, Psikolog, seperti dikutip Psychology Today.

 

Berikut sejumlah alasan yang membuat cowok enggak malu-malu melakukan aksi flirting dengan menggoda cewek:

 

(Baca juga: Do and Don't Cara Balas Pujian Cowok)

 

Pengin melihat cewek tersenyum


Cowok mersa bahagia sekaligus puas saat bisa membuat cewek yang dia incar tersenyum dan tertawa karena ucapan atau tingkah laku yang dia lakukan. Malah, cowok merasa lebih baik melihat senyuman atau mendengar derai tawa pasangan ceweka. Setidaknya begitulah kekuatan cinta untuk cowok.

 

Penampilan fisik cewek


Hukum ketertarikan buat cowok bukan hanya timbul karena perasaan. Pandangan pertama, ketertarikan fisik menjadi alasan mengapa cowok suka sekali memikat lawan jenis, terutama mereka yang memiliki penampilan dan paras cantik.

 

Bersenang-senang


Kebanyakan cowok menggoda dan berusaha memikat lawan jenis hanya untuk bersenang-senang. Ada kebanggan yang muncul saat mereka bisa menaklukan cewek incaran, apalagi kalau cewek itu juga diidam-idamkan oleh teman-teman cowoknya yang lain.

 

(Baca juga: 4 Alasan Kenapa Teman Cowok Menggoda Kita)

 

(agustina/kompas.com, foto: tumblr.com)

 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN