25 Tips PDKT Sama Gebetan Saat Malam Prom (Part 2)

Published by : Marti Posted on : Minggu, 18 Mei 2014

25 Tips PDKT Sama Gebetan Saat Malam Prom (Part 2)

Asyik! Sebentar lagi kita akan merasakan pesta prom. Enggak cuma persiapan pakai dress apa yang kece, kita juga enggak boleh menyiakan waktu untuk PDKT sama gebetan. Yah... Bisa dibilang, prom jadi momen perpisahan sekaligus momen seru untuk tunjukkin perhatian kita ke gebetan. He-he-he. Ini dia 25 tips PDKT sama gebetan saat malam prom.

 

16. Saat ngambil makanan, kita bisa pura-pura enggak sengaja ngantri di belakangnya. Dan, obrolan pun sebenarnya bisa dimulai dari sini, lho.

 

17. Jangan jadi cewek ribet. Saat prom adalah saatnya perpisahan dengan teman-teman. Jangan sampai kita sibuk sendiri dengan dress mahal atau tatanan rambut kita. Apalagi kalau gebetan enggak sengaja melihat betapa ribetnya kita.

 

18. Like status gebetan soal prom entah itu di Path, Facebook, atau media sosial lain. Dan, kalau bisa kita juga memberanikan diri buat ngasih komen di statusnya itu.

 

19. Enggak ada salahnya juga kalau kita sedikit kasih kode di media sosial. Kode perpisahan sama teman-teman yang mungkin akan menarik perhatiannya.

 

20. Kalau gebetan melontarkan lelucon yang lucu, jangan sampai lupa untuk tertawa. Lagi pula, hal ini akan muncul dengan sendirinya kok kalau kita memang suka sama si dia. Ciyeee...

 

Klik di sini untuk ikutan My Dream Prom With Barli Asmara

 

21. Bergumam seorang diri. Bukannya jadi cewek sinting gara-gara ngomong sendiri. Tapi, kita pengin lihat gimana reaksi si dia, yang lagi ada di dekat kita, begitu kita ngasih komentar soal band atau artis yang tampil di prom. Siapa tahu si dia punya pendapat yang sama dan akhirnya ngobrol sama kita.

 

22. Hi-hi-hi. Gimana kalau kita sedikit membuatnya cemburu pas malam prom? Coba ajak ngobrol teman cowok kita dan lihat reaksinya.

 

23. Hmm... Tapi, jangan terlalu terbawa suasana juga sama teman cowok kita ini. Jangan sampai gebetan berpikir kalau kita enggak tertarik sama dia gara-gara suka sama cowok lain. Duh!

 

24. Pamitan saat pulang. Bikin si dia makin menyadari keberadaan kita. Jadi, saat mau pulang, sempatkan diri buat mencarinya di antara kerumunan dan pamitan dengan orang-orang yang ada di dekatnya. Baru, deh, setelah itu pamitan sama dia. He-he-he.

 

25. Dan... Kalau selama prom, kita merasa si dia tertarik sama kita. Enggak ada salahnya untuk ngasih chat berupa, "Senang banget malam ini," saat prom usai nanti. Ciyeee...

 

Hmm... Lumayan banyak cara yang bisa kita lakukan, kan? Hi-hi-hi. Semoga berhasil mendapatkan hati si dari 25 tips PDKT sama gebetan saat malam prom ini. Untuk tips bagian pertama, bisa dilihat di sini.

 

(nana, foto: eonline.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN