25 Tips PDKT Sama Gebetan Saat Malam Prom (Part 1)

Published by : Marti Posted on : Minggu, 18 Mei 2014

25 Tips PDKT Sama Gebetan Saat Malam Prom (Part 1)

Asyik! Sebentar lagi kita akan merasakan pesta prom. Enggak cuma persiapan pakai dress apa yang kece, kita juga enggak boleh menyiakan waktu untuk PDKT sama gebetan. Yah... Bisa dibilang, prom jadi momen perpisahan sekaligus momen seru untuk tunjukkin perhatian kita ke gebetan. He-he-he. Ini dia 25 tips PDKT sama gebetan saat malam prom.

 

1. Request lagu kesukaan si dia sama music director atau band sekolah yang bakal tampil pas prom nanti. Jangan lupa buat kasih pesan misterius juga di situ. Hi-hi-hi.

 

2. Sengaja pakai parfum yang ia suka saat di prom. Supaya pas kita enggak sengaja ada di dekatnya, si dia jadi familiar dengan aroma itu dan langsung kepo ngobrol sama kita.

 

3. Pakai pakaian yang menarik. Enggak harus mahal dan trendy, yang penting kita nyaman dan enggak salah kostum saat datang ke prom.

 

4. Bertingkah seperti kita enggak peduli. Jangan terlalu kepikiran gebetan kayaknya enggak tertarik ngobrol sama kita. Bertingkahlah seperti kita enggak peduli sama dia (walau pastinya peduli banget dalam hati). Enjoy the party! Dan, pastinya cewek seperti ini bisa bikin cowok penasaran.

 

5. Ajak si dia ngobrol. Pastinya, cara PDKT paling ampuh adalah dengan mengajaknya ngobrol. He-he-he. Makanya, tunjukkan rasa percaya diri dan keberanian kita buat mengajaknya ngobrol saat prom.

 

Klik di sini untuk ikutan My Dream Prom With Barli Asmara.

 

6. Tunjukkin bakat tersembunyi kita. Mumpung lagi prom enggak ada salahnya kalau kita tunjukkin kemampuan kita kepada si dia. Misal, kita bisa bernyanyi dengan bagus. Enggak ada salahnya, jadi pengisi acara saat prom dan buatlah si dia terkesima! Hi-hi-hi.

 

7. Senyum. Ini salah satu poin yang penting banget. Jangan sampai kita lupa buat memasang senyum super manis begitu tatapan dengan gebetan.

 

8. Mumpung lagi momen prom, kita wajib banget foto bareng gebetan. Pura-pura di depannya kita pengin foto bareng semua teman-teman SMA. Saat bisa menghabiskan waktu buat foto bareng, jangan lupa buat melancarkan trik PDKT lainnya.

 

9. Dan, jangan lupa buat upload di media sosial dan tag ke si dia. Lalu, kita tunggu bagaimana responnya.

 

10. Deket-deket sama gebetan. Salah satu cara supaya si dia memperhatikan kita adalah menjaga jarak kita agar tetap dekat dengannya. Tapi, keep it cool and casual, ya!

 

11. Curi-curi pandang. Nah, coba kita perhatikan, saat kita melirik si dia beberapa kali apakah kita merasa si dia juga diam-diam melirik kita? Pertanda bagus, tuh!

 

12. Seru dalam grup sendiri. Bikin suasana geng kita asyik dan dengan sendirinya, sang gebetan bakalan kepo buat ikutan serunya geng kita menikmati prom.

 

13. Tapi... Jangan juga kelewat seru sendiri sampai-sampai kita lupa buat PDKT. He-he-he. Kenali momen yang pas buat curi-curi perhatian gebetan lewat teman-teman geng kita.

 

14. Eits, enggak cuma si dia yang bisa nyambung sama geng kita. Tapi, sebisa mungkin kita juga harus friendly sama gengnya. Coba jadi cewek supel yang bisa ngobrol dengan luwes di gengnya.

 

15. Minta kontak si dia itung-itung sebagai alasan kita pengin tetap berhubungan dengan teman-teman SMA.

 

Untuk 25 tips PDKT sama gebetan saat malam prom bagian dua dapat dilihat di sini.

 

(nana, foto: glee.wikia.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN