20 Hal Kecil Ini Bisa Bikin Gebetan atau Pacar Jadi Ekstra Bahagia

Published by : Uswatun Khasanah Posted on : Rabu, 30 November 2016

Bikin Pacar Jadi Ekstra Bahagia dan Makin Sayang Sama Kita

Kadang saat pacaran, atua lagi masih PDKT, hal kecil bisa berpengaruh lebih besar daripada hal hal yang sering kita anggap besar. Supaya makin disayang gebetan atau pacar dan hubungan kita jadi makin awet, ada baiknya kita juga memerhatikan hal hal kecil, girls. Cobain deh 20 hal kecil yang bisa bikin pacar jadi ekstra bahagia ini. Kalau dia bahagia, dijamin deh kita juga akan semakin disayang dan ikutan bahagia juga! Hi-hi-hi, seru lho melakukan hal hal ini untuk dia.

 

1. Kasih kejutan dengan cemilan favoritnya.

Kalau harinya sedang enggak baik atau kita sedang ingin memberinya kejutan, belikan dia cemilan favoritnya. Hal ini bisa membuat dia teringat betapa kita mengenal dirinya dan membuatnya senang.

 

2. Kirim chat manis sekali sekali. 

Enggak perlu terlalu gombal kok, he-he. Kalau ternyata sudah beberapa saat kita enggak mengontaknya, sms atau chat berisi “semoga harimu menyenangkan :)” bisa membuatnya senyum senyum sendiri. Hi-hi-hi.

 

3. Dengarkan keluhan mereka tanpa memotong atau memberikan opini.

Kadang ada saatnya seseorang hanya ingin marah dan mengeluh, tanpa mendengar saran atau pendapat orang lain. Saat mereka memang hanya ingin bicara, biarkan mereka bicara dan kita bisa belajar menjadi pendengar yang baik. Kalau mereka membutuhkan saran, mereka akan memintanya langsung pada kita kok, girls. Jadi orang yang dipercaya pacar untuk tempatnya sekali-kali mengeluh dan tempatnya bersandar itu salah satu tanda kita memang orang yang spesial untuk dia lho. Ihiy!

 

4. Peluk mereka saat mereka sedih. 

Cowok kadang sulit menunjukkan ekspresi mereka dan perasaan mereka yang sebenarnya. Kalau mereka terlihat sedih, coba rangkul atau peluk mereka tanpa mengatakan apa apa, buat mereka nyaman. Kadang cowok juga perlu merasa dijaga, girls.

 

5. Puji mereka. 

Pujian adalah salah satu hal penting dalam berpacaran dan enggak cuma cewek yang senag dipuji lho! Cowok juga senang kalau dipuji, coba deh puji betapa ganteng atau manisnya dia, munngkin dia enggak akan tersipu malu seperti kita para cewek, tapi dijamin dalam hatinya dia merasa senang! He-he-he.

author :

Uswatun Khasanah

Freelance Writer for Kawankumagz

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN