20 Cara Flirting Yang Bisa Kita Coba Saat PDKT Dengan Gebetan

Published by : Marti Posted on : Kamis, 24 Juli 2014

20 Cara Flirting Yang Bisa Kita Coba Saat PDKT Dengan Gebetan

Wow! Ternyata ada 20 cara flirting yang bisa kita coba saat pdkt dengan gebetan kita. 20 cara flirting yang bisa kita coba saat pdkt dengan gebetan ini, mudah banget kita coba dan banyak alternatif lain kalau enggak cocok pas mendekati gebetan. Lihat dan coba yuk 20 cara flirting yang bisa kita coba saat pdkt dengan gebetan!

 

1. Enggak punya nomor kontak gebetan, tanya langsung. Kita bisa bertanya langsung kepadanya via FB, sahabatnya atau bertanya langsung ketika bertemu. Gunakan komunikasi via hp sebagai sarana kita pdkt dengannya.

 

Baca juga: Tips PDKT Dengan Gebetan Saat Mendapat Nomor Hpnya dan Fakta Ilmiah Kenapa Cewek Sering Gagal PDKT Lewat Hp

 

2. Lain kali kalau lihat gebetan kita posting foto di akun sosial media mereka. Coba lebih berani buat komentar di foto tersebut. Supaya enggak kelihatan terlalu mencari perhatian, jangan terlalu sering memberi komentar ya.

 

3. Kalau kita tahu band atau musisi favorit dia coba sms atau chat tiap kali tahu informasi soal band ini. Misalnya "OMG! Band ini mau konser di sini lho. Kita harus nonton bareng nih!"

 

4. Memuji penampilan dia, diam-diam bikin dia merasa bangga dengan dirinya sendiri. Trik ini ampuh bikin dia tertarik dengan kita lho.

 

5. Chat atau sms sesuatu yang bikin kita teringat dia. Misalnya, "Aku tadi lihat mainan anjing lucu banget. Kamu punya anjing kan? Pasti dia suka mainan ini,"

 

6. Awal pdkt sebaiknya jangan terlalu sering nge-date berdua buat menghindari momen awkward. Ajak sahabatnya atau sahabat kita yang klik buat ikut hangout bersama.

 

7. Rajin menyapanya dengan ramah diikuti senyuman. Kalau kita melihat dia bersama sahabatnya, sapa dia lebih dulu baru sahabat lain supaya dia tahu kalau kita tertarik dengannya.

 

Baca juga: Hal Yang Boleh Dilakukan Saat PDKT Dan Flirting Lebih Dulu Ke Gebetan Kita

 

8. Saat bosan di rumah, enggak ada salahnya chatting dengan diabuat sekedar bilang, "Seharian hujan, aku jadi bosan. Mau nyobain kopi baru di kafe ini enggak?"

 

9. Kalau kita tahu siapa idola favoritnya, coba pasang PP quote yang disebutkan idola tersebut pada akun chat kita. Dijamin saat dia melihatnya, dia akan tersenyum sendirian.

 

10. Niat mau ketemu sama gebetan kita, cobalah pakaian yang bikin kita pede dan merasa cantik. Hindari outfit terlalu terbuka supaya enggak meninggalkan image yang salah.

 

11. Kita tahu gebetan lagi buka stand bazzar atau lagi part time di kafe favorit. Kunjungi tempat tersebut dengan membelikan cemilan buat makan siang nanti.

 

12. Dekati pacar lewat perutnya bisa bikin dia tergila-gila. Coba buatkan atau belikan makanan kesukaannya. Bawa tiap ke tempat latihannya atau eskulnya biar tambah semangat.

 

13. Kirim foto atau video lucu lewat chat, dijamin akan bikin kita bisa ngobrol seharian dengan gembira.

 

14. Pura-pura menyenggolnya dan bilang maaf. Supaya dia memperhatikan keberadaan kita dimanapun kita berada.

 

15. Ajak dia olahraga bareng saat weekend. Misalnya jogging, ke gym atau olahraga air bersama.

 

16. Kalau gebetan suka banget sama binatang, ajak hewan peliharaannya jalan-jalan. Atau kita bisa mengajaknya hunting barang-barang lucu bersama. Juga mengunjungi shelter hewan dan menjadi volunteer disana.

 

17. Kalau kita niat jalan-jalan sama dia, coba dia hunting ke tempat unik yang belum pernah kita kunjungi. Misalnya planetarium, hunting objek di kota tua, jalan-jalan ke pantai atau bersepeda di keliling kota.

 

18. Usahakan selalu melihat matanya tiap kali berbicara dengannya. Dia akan lebih mudah tersipu malu karena tahu kita menyukainya.

 

19. Ajak melakukan permainan yang menyenangkan bersama. Misalnya paintball, outbond atau lain-lain saat kencan pertama.


20. Cowok sering salah mengerti kode atau ucapan cewek. Sebaiknya kalau kita mau mendekati mereka lakukan dengan seimbang. Antara flirting dengan bahasa tubuh dan komunikasi verbal.

 

Baca juga: Sukses Memberikan Kesan Pertama Saat First Date

 

 

(stefanie, foto: taylorswift.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN