15 Kebiasaan Cewek Yang 'Annoying' Menurut Cowok (Bagian 3)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 1 September 2015

15 Kebiasaan Cewek Yang 'Annoying' Menurut Cowok (Bagian 3)

Kita memang enggak harus mengubah kepribadian seluruhnya buat seorang cowok yang kita suka. Apalagi pura-pura jadi seseorang yang bukan kita banget demi disukai sama cowok. Tapi, bukan berarti kita enggak berusaha menghilangkan kebiasaan buruk atau annoying. Misalnya 15 kebiasaan cewek yang annoying menurut cowok ini, yang sebenernya bisa banget berhenti kita lakukan.

 

(Baca juga: 15 Kebiasaan Cewek Yang 'Annoying' Menurut Cowok Bagian 1)

 

Pasif agresif

Bilang enggak apa-apa, padahal apa-apa, dan berharap cowok itu ngerti sendiri, minta maaf, ngasih kejutan, dan manjain kita. Kenyataannya, dia pergi karena kita bilang enggak apa-apa. Kebiasaan pasif agresif cewek ini sering bikin cowok stres.

 

Enggak mau kehilangan fans

Kita tahu cowok ini suka sama kita, kitanya enggak suka, tapi ketika dia deket sama cewek lain eh kita cemburu dan ngambek. Kebiasaan enggak mau kehilangan fans ini annoying menurut cowok. Kalau kita suka, ya tunjukkin. Kalau kita enggak suka, ya biarkan dia move on dan nyari cewek lain.

 

(Baca juga: Sifat-Sifat Seksi Di Mata Cowok)

 

Bilang A padahal maunya B

Cowok ngajak kita jalan dan nanya mau ngapain. Kita bilang terserah, lalu dia ngajak nonton film action, eh kita bete karena enggak suka film action. Ini annoying banget. Cowok lebih suka kalau cewek jujur bilang apa yang kita mau.

 

Bete kalau cowoknya enggak bales chat

Kalau lagi chatting dan cowok enggak balas, sebelum ngambek, periksa dulu apa yang terakhir kita kirim. Kalau cuma emotikon atau ha-ha-ha, dia mau bales apa? Cowok beda sama cewek yang kadang suka bales-balesan emotikon atau message 'enggak penting'.


Mikir kalau cowok itu otaknya selalu ngeres

Otak cowok memang lebih aktif mikirin seks daripada cewek. Tapi, bukan berarti otak mereka selalu ngeres. Asumsi cewek yang satu ini juga annoying menurut cowok.

 

(Baca juga: 12 Sikap Cewek Yang Langsung Bikin Cowok Enggak Tertarik)

 

(foto: collegecandy.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN