15 Kebiasaan Cewek Yang 'Annoying' Menurut Cowok (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 1 September 2015

15 Kebiasaan Cewek Yang 'Annoying' Menurut Cowok (Bagian 1)

Kita memang enggak harus mengubah kepribadian seluruhnya buat seorang cowok yang kita suka. Apalagi pura-pura jadi seseorang yang bukan kita banget demi disukai sama cowok. Tapi, bukan berarti kita enggak berusaha menghilangkan kebiasaan buruk atau annoying. Misalnya 15 kebiasaan cewek yang annoying menurut cowok ini, yang sebenernya bisa banget berhenti kita lakukan.

 

(Baca juga: 4 Sifat Cewek yang Sangat Disukai Cowok)

 

Posting quotes "cowok itu harusnya..." di socmed

Banyak quotes yang isinya harapan cewek terhdapa cowok. Misalnya yang maknanya 'cowok itu seharusnya memperlakukan cewek seperti ratu'. Atau 'cowok sejati itu seharusnya enggak pernah bikin ceweknya kecewa', atau yang semacam itu. Cewek yang sering posting kayak ginian di socmed dianggap annoying sama cowok. Karena kesannya banyak menuntut, mengawang-ngawang, dan bakal susah menerima seorang cowok apa adanya.

 

Mukul cowok, walau bercanda

Cewek enggak suka kan, dipukul sama cowok? Cowok juga enggak suka, lho. Walau lagi bercanda, cewek yang sering banget mukul, nyubit, nendang itu dianggap annoying sama cowok. Perlakukan seseorang sebagaimana kita pengen diperlakukan, tanpa melihat dia cowok atau cewek.

 

(Baca juga: 12 Sifat Cewek Yang 'Mengerikan' Menurut Cowok)

 

Ngungkit masalah yang udah selesai

Setelah berantem dan saling memaafkan, buat cowok masalahnya udah selesai. Cowok enggak suka kalau masalah yang dianggap udah selesai terus-terusan diungkit tiap kali kita ngerasa kesel atau si cowok melakukan kesalahan yang mirip walaupun enggak sama.

 

Marah kalau cowok bilang cewek lain cantik

Setiap orang boleh berpendapat, kan? Cewek yang marah kalau cowok menganggap cewek lain cantik itu annoying di mata cowok. Cuma karena menganggap cewek lain cantik, bukan berarti si cowok jatuh cinta, bakal ngejar dia, dan ninggalin kita.

 

Aku gendut?

Cewek yang dikit-dikit nanya "aku gendut yah?" dianggap annoying sama cowok. Selain kadang merasa dijebak, karena enggak ada jawaban yang benar, cowok enggak suka kalau cewek ngerasa insecure sama bentuk tubuhnya. Kalau badan kita berisi tapi sehat dan kita bugar, kenapa harus insecure?

 

(Baca juga: 15 Kebiasaan Cewek Yang 'Annoying' Menurut Cowok Bagian 2)

 

(foto: buzzfeed.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN