15 Hal yang Dikatakan Cowok Sebagai Tanda Dia Enggak Suka Sama Kita

Published by : Uswatun Khasanah Posted on : Rabu, 19 Oktober 2016

15 Hal yang Dikatakan Cowok Sebagai Tanda Dia Enggak Suka Sama Kita

Sebagai cewek, kita biasanya suka penasaran, dia sebenarnya suka enggak sih sama kita? Padahal sebenarnya cowok itu biasanya terus terang kalau dia suka atau enggak suka sama kita, girls. Kalau kita memang tertarik sama dia, tapi bingung sebenarnya dia tertarik sama kita atau enggak, cukup perhatikan gerak gerik dan perkataannya, lewat cara cara itulah mereka menunjukkan sikapnya terhadap kita. Sedih sih kalau ternyata dia enggak tertarik sama kita padahal kita sebenarnya suka sama dia, tapi lebih cepat tahu, lebih baik, girls. Coba kamu perhatikan dan lihat apakah diantara kata kata mereka ada 15 hal yang dikatakan cowok sebagai tanda dia enggak suka sama kita, hu-hu, semoga enggak ada, girls!

 

1. "Aku punya pacar."

Hal pertama yang sebaiknya kita hindari saat ingin mendekati cowok: jangan dekat dengan cowok yang sudah punya pacar. Meskipun dia yang mendekati kita duluan, atau dia juga memperlihatkan tanda tanda kalau dia tertarik sama kita, kalau dia bilang kalau dia sudah punya pacar, itu salah satu tanda kalau dia enggak mau mengubah status teman diantara kalian menjadi sesuatu yang romantis.

 

2. "Maaf, aku enggak tertarik."

Wah, kalau dia sampai mengatakan hal seperti itu, jangan disalah artikan, girls. Mereka bukannya ingin pura pura jual mahal, biasanya mereka memang benar benar enggak tertarik sama kita.

 

3. "Aku lagi enggak pengen pacaran."

Kalau dia benar-benar suka sama kamu, biasanya dia akan terus terang dan langsung menunjukkan tujuan kalau dia ingin pacaran sama kamu. Kalau dia mengatakan hal seperti ini kemungkinannya adalah dia cuma mau memanfaatkan kamu saja, girls.

author :

Uswatun Khasanah

Freelance Writer for Kawankumagz

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN