15 Hal yang Biasa Kita Lakukan Setelah Patah Hati (Bagian 3)

Published by : Marti Posted on : Senin, 20 Oktober 2014

15 Hal yang Biasa Kita Lakukan Setelah Patah Hati (Bagian 3)

Patah hati karena putus dari pacar atau enggak bisa mendapatkan cowok yang selama ini kita suka emang nyakitin banget ya, girls. Biasanya ada beberapa hal yang biasa kita lakukan kalau kita merasakan patah hati, supaya kita merasa lebih baik lagi. Di bawah ini ada 15 hal yang biasa atau wajar kita lakukan setelah mengalami patah hati. Jadi, kita enggak perlu merasa aneh kalau hal ini terjadi kepada kita.

 

Pasang lagu-lagu 'girl power'

Biasanya setelah kita putus, kita akan langsung menghibur diri kita dengan cara mendengarkan lagu-lagu yang bertemakan 'girl power' seperti lagunya Demi Lovato yang Really Don't Care.

 

 

Baca juga: 15 Hal yang Biasa Kita Lakukan Setelah Patah Hati (Bagian 1)

 

Lebih rajin olahraga

Rasa tertekan yang kita rasakan biasanya memicu kita untuk lebih banyak bergerak, salah satunya adalah dengan berolahraga. Biasanya kita yang enggak rutin jogging sore jadi lebih sering buat bikin pikiran kita kembali fresh.

 

 

Baca juga: Manfaat Olahraga Bagi Kecantikan Kulit

 

Melakukan hal yang spontan dan random

Setelah putus, rasa ingin melakukan hal yang di luar kebiasaan kita biasanya muncul. Misalnya tiba-tiba kita jadi ingin pergi ke museum di kota kita atau pergi ke pertunjukan seni yang sedang berlangsung. Itu enggak jadi masalah asalkan enggak menuju hal-hal yang negatif, ya.


Menghindari nama si masa lalu

Kalau dengar namanya disebut-sebut atau salah satu teman kita mengungkit-ungkit lagi cerita kita sama cowok tersebut, pasti kuping kita rasanya panas banget. Kita pasti langsung pengin bilang, "Please, deh, jangan disebut-sebut lagi. It's so last year..." Hi-hi-hi.

 

 

Cari gebetan baru

Pada akhirnya, supaya bisa terbebas dari rasa sakit karena patah hati, biasanya kita akan langsung mencari gebetan baru. Mungkin bukan untuk kita jadikan pacar, tapi sekedar untuk pengalihan perhatian aja. He-he-he.

 

 

Baca juga: 15 Hal yang Biasa Kita Lakukan Setelah Patah Hati (Bagian 2)

 

(audrey, foto: tumblr.com, epicreads.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN