15 Hal yang Biasa Kita Lakukan Setelah Patah Hati (Bagian 2)

Published by : Marti Posted on : Senin, 20 Oktober 2014

15 Hal yang Biasa Kita Lakukan Setelah Patah Hati (Bagian 2)

Patah hati karena putus dari pacar atau enggak bisa mendapatkan cowok yang selama ini kita suka emang nyakitin banget ya, girls. Biasanya ada beberapa hal yang biasa kita lakukan kalau kita merasakan patah hati, supaya kita merasa lebih baik lagi. Di bawah ini ada 15 hal yang biasa atau wajar kita lakukan setelah mengalami patah hati. Jadi, kita enggak perlu merasa aneh kalau hal ini terjadi kepada kita.

 

Sering terjebak nostalgia

Memang mirip sama salah satu judul lagu, sih, tapi ini benar-benar bisa terjadi sama kita. Kadang kita sering teringat sama kenangan-kenangan yang dulu kita alami sama mantan atau gebetan kita. Tanpa kita sadari, kita sudah nangis aja, deh. Hiks...

 

 

Baca juga: 15 Hal yang Biasa Kita Lakukan Setelah Patah Hati (Bagian 1)

 

Curhat dengan siapa saja

Punya pengalaman patah hati bikin kita jadi ingin berbagi cerita pengalaman kita itu dengan siapa saja. Bisa dengan sahabat, mama kita, curhat di socmed atau yang paling aneh, bisa aja kita curhat sama guru kita. Ayo ngaku, siapa di sini yang biasa curhat ke guru atau bahkan ibu kantin? Hi-hi-hi.

 

 

Jadi fokus ke pelajaran

Biasanya bentuk pelarian yang lainnya adalah kita jadi lebih fokus ke urusan sekolah. Hal ini biasa kita lakukan sebagai pengalihan perhatian dan bentuk 'balas dendam' karena selama ini lebih fokus ke hal cinta-cintaan.

 

 

Baca juga: Tips Memilih Musik untuk Membantu Belajar

 

Hobi mempercantik diri

Enggak usah heran kalau setelah putus atau gagal mendapatkan gebetan kita jadi ingin punya penampilan yang lebih cantik lagi. Kenapa? Karena kita pengin nunjukin kalau kita enggak akan kelihatan jelek setelah patah hati. Everything is alright.

 


Meyakinkan diri mati-matian

Setelah patah hati, biasanya kita akan meyakinkan diri sendiri kalau kita baik-baik saja. Hal ini bisa benar-benar berhasil, lho, karena kita menanamkan sugesti yang positif di diri kita. Tanpa kita sadari, tahu-tahu kita sudah move on dan jatuh cinta lagi!

 

 

Baca juga: 15 Hal yang Biasa Kita Lakukan Setelah Patah Hati (Bagian 3)

 

(audrey, foto: tumblr.com, jpopasia.com, imgur.com, beautyhigh.com, boardhost.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN