15 Hal yang Biasa Kita Lakukan Setelah Patah Hati (Bagian 1)

Published by : Marti Posted on : Senin, 20 Oktober 2014

15 Hal yang Biasa Kita Lakukan Setelah Patah Hati (Bagian 1)

Patah hati karena putus dari pacar atau enggak bisa mendapatkan cowok yang selama ini kita suka emang nyakitin banget ya, girls. Biasanya ada beberapa hal yang biasa kita lakukan kalau kita merasakan patah hati, supaya kita merasa lebih baik lagi. Di bawah ini ada 15 hal yang biasa atau wajar kita lakukan setelah mengalami patah hati. Jadi, kita enggak perlu merasa aneh kalau hal ini terjadi kepada kita.

 

Menyibukan diri jadi salah satu pelarian

Biasanya kalau habis putuh atau menghadapi kenyataan gebetan jadian dengan cewek lain, kita langsung pengin menyibukan diri sendiri. Hal ini biasa terjadi karena kita pasti ingin mengalihkan perhatian kita biar enggak terlalu fokus dengan rasa sakit.

 

 

Nangis seharian dan makan yang manis-manis

Setelah patah hati, kita boleh banget, kok, nangis seharian di dalam kamar kita. Belum lagi ditambah makan es krim atau camilan manis favorit kita dalam porsi yang banyak. Dalam sehari itu kita boleh puas menangis supaya merasa lebih lega.

 

 

Baca juga: 15 Hal yang Biasa Kita Lakukan Setelah Patah Hati (Bagian 3)

 

Menjadi marah itu wajar

Kadang setelah patah hati, bawaan kita pengin marah-marah terus. Hal ini biasa terjadi karena kita butuh pelampiasan dari rasa sakit hati yang kita alami. Hanya saja, kita sering enggak memikirkan orang lain yang kena imbasnya. He-he-he.

 

 

Lari ke hobi yang bikin senang

Dalih kita adalah sebagai bentuk penghiburan untuk diri sendiri. Misalnya kita jadi enggak sesering dulu lagi hang out bareng teman-teman karena lagi fokus melukis lagi. Alasannya sederhana, karena hobi melukis ini membuat kita senang.

 

 

Baca juga: 10 Alasan Paling Basi Untuk Putus


Jadi ingin bareng-bareng dengan teman terus

Kalau ini kebalikan dari yang sebelumnya, kita justru pengin bareng-bareng sama teman kita terus setelah patah hati. Karena buat kita, ada di tengah teman kita bisa bikin kita semakin tenang dan cepat terhibur.

 

 

Baca juga: 15 Hal yang Biasa Kita Lakukan Setelah Patah Hati (Bagian 2)

 

(audrey, foto: tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN