14 Rules of Dating dari BTR

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 20 Maret 2013

14 Rules of Dating dari BTR

Kalau ngomong soal nge-date Big Time Rush punya banyak pengalaman dan tips. Tapi teteep, lho, mereka pun bisa kebingungan saat dating. Ada yang mau bantu?

 

James  Maslow

#1  "Aturan nomor satu saat nge-date, adalah jangan SMS selama dinner. Taruh HP di tas. Kalau ada cewek yang keseringan SMS, aku jadi mikir 'apa sepenting itu? 'mungkin aku pulang aja,ya."

#2  " Aku lebih suka memulai jadi teman baik dulu sebelum pacaran. Jadi enggak ada rasa canggung atau enggak enak."

#3  "I'm serious fan of food. Aku selalu ngajak gebetanku makan. Enggak masalah kalau nanti dia enggak menghabiskan makanannya, aku yang bakal ngabisin."

 

Kendall Schmidt

#1 "Jangan SMS. Aku pernah dating sama cewek yang SMS-an terus. Sampai akhirnya aku yang duduk di samping dia dan akhirnya men-SMS dia dan minta dia berhenti main SMS."

#2 "Jangan mau nge-date kalau enggak siap punya pacar. Tapi sebelum memutuskan serius, lebih baik kita nge-date dengan berbagai orang dulu, jadi tahu mana yang paling kita suka. Aku sering ngerasa banyak orang akhirnya stuck dalam pacaran yang lama."

#3 "Enggak masalah, kok, kalo nervous. Aku juga sering nervous kalau pertama ketemu gebetan. Ketika pertama ketemu orang , jangan berharap terlalu banyak. Yang penting coba aja berkenalan, kita enggak pernah tahu apa yang akan terjadi, kan?"

 

Carlos Pena, Jr         

#1 "Aku selalu apa adanya termasuk saat pertama nge-date. Aku enggak suka menyembunyikan sesuatu. Aku enggak mau kejadian, misalnya setelah empat bulan jalan dia bilang 'oh, jadi sebenarnya kamu itu....' Atau kalau ada satu buku yang kamu enggak suka tapi dia suka, ya udah jangan bohong. Karena pada akhirnya akan ketahuan juga."

#2 "Aku ketemu (mantan) cewekku di Vegas. Aku ngeliat dia lagi lewat dan aku bilang 'I want that girl' Yang lain cuma berkomentar 'yeah right!' Tapi akhirnya aku jadian juga. Jadi jangan pernah bilang enggak mungkin."

#3 "Aku itu cowok romantis. Aku senang jadi cowok manis yang membukakan pintu mobil dan mengajak cewekku makan malam."

#4 "Berpelukan itu menyenangkan. Aku senang berpelukan. Nge-date idealku cuma di rumah, nonton film dan memeluknya."

 

Logan Henderson

#1 "Aku senang nge-date yang spontan. Ini cara yang paling pas kenal lebih dekat dengan seseorang. Aku senang mencoba hal baru dan sedikit berpetualang. Aku senang mengunjungi  tempat-tempat baru."

#2 "Penting untuk merencanakan dating. I like planning dates. Aku pernah mengundang cewek dan menyiapkan makan buat dia. Sebelumnya aku nyanyi buat dia juga."

#3 "Jangan malu menyapa 'hai' sama gebetan. Don't worry about being embarrased. Kadang hal-hal yang memalukan bisa jadi cerita paling oke, lho."

#4 "Yang penting saat nge-date adalah tatap matanya waktu kita ngobrol.  Jangan malu-malu. Have the connection."

 

(muti, foto: popstaronlione.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN