12 Tips Buat Pacar Anak Band

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 22 Maret 2013

12 Tips Buat Pacar Anak Band

Pesona anak band selalu berhasil bikin jantung berdebar lebih cepat. Biar kisah percintaan kita sama dia makin hangat, baca dulu 12 'aturan' nge-date sama anak band berikut!

 

Find our own interests

Cari kegiatan yang kita sukai, atau kembangkan bakat yang kita miliki. Biar sama berprestasinya dengan si pacar.

 

Dengarkan karyanya

Lebih bagus lagi kalau memberi komentar yang membangun. Senang, kan, kalau lagu band pacar atau gebetan jadi lebih keren berkat saran kita?

 

Buang rasa cemburu saat dia ngobrol sama fans

Fans itu penting banget buat kemajuan sebuah band. Selama pacar masih bersikap sewajarnya menanggapi fans, enggak perlu cemburu.

 

Tetap jadi diri sendiri

Bukan berarti karena pacaran atau naksir sama anak band metal, terus penampilan kita harus mengikuti gayanya. Dengan jadi diri sendiri, dia pasti akan lebih menghargai kita.

 

Siap-siap 'batal' nge-date

Rencana nge-date atau liburan bareng bisa aja jadi batal karena ada tawaran manggung. Jadiii, simpan segudang rasa pengertian di hati. Hi-hi-hi.

 

Music is their life, don't try to compete with it

Hindari mengucap kata: 'Pilih aku atau band kamu?' pada pacar. Yakini dalam hati kalau musik dan kita sama pentingnya buat dia.

 

Ajak teman saat menonton aksinya

Saat tampil, dia dijamin sibuk sama bandnya. Dengan mengajak teman, kita jadi enggak kesepian dan mengganggu kesibukannya.

 

Dibuatin lagu itu 'bonus'

Pacaran sama anak band itu belum tentu dibuatin lagu. Kalau kita menginspirasi dia, tanpa diminta dia pasti bakal bikin lagu tentang kita.

 

Berbagi wawasan musik

Kalau kita juga pecinta musik, obrolin penyanyi, band, atau lagu kesukaan kita dengannya. Siapa tahu hal yang kita sukai bisa menginspirasinya dalam berkarya.

 

Stay out of band's conflicts

Kecuali dia memang meminta saran kita untuk bantu menyelesaikan masalah di bandnya. Tapi, enggak perlu terlalu ikut campur, ya.

 

Promoting his band

Dukung bandnya dengan membantu mempromosikannya lewat soc-med. Promosikan akun YouTube, SoundCloud, Facebook, atau Twitter bandnya.

 

Enggak perlu ikut ke studio

Sesekali boleh, cuma enggak harus terus-terusan. Selain karena bakal bikin kita bosan, kehadiran kita di studio musik bisa mengganggu konsentrasi pacar sama bandnya.

 

(isma, foto: favim.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN