12 Sifat Cewek Yang 'Mengerikan' Menurut Cowok (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 20 Agustus 2015

12 Sifat Cewek Yang 'Mengerikan' Menurut Cowok (Bagian 1)

Cewek sama cowok memang beda. Makanya kadang sesuatu yang menurut kita biasa aja atau bisa dimengerti buat mereka aneh banget bahkan bikin ngeri. Situs Gurl.com ngasih contekan nih, ada 12 sifat cewek yang mengerikan menurut cowok. 

 

(Baca juga: 4 Sifat Cewek yang Sangat Disukai Cowok)

 

Mau tahu semua kegiatan cowok

Dikit-dikit kirim chat message nanya dia di mana. Lagi apa, sama siapa, selesai jam berapa. Kalau chat enggak dibalas, bakal nelepon sampai diangkat. Ketika ketemu langsung nanya selama enggak ketemu cowok kita ngapain aja dengan detail kayak polisi. Buat cowok, ini mengerikan. Walau kadang enggak bohong, saking gugup dan malesnya, mereka suka kelihatan bersalah.

 

Terlalu agresif deketin cowok


Ada bedanya berjuang sama memaksa. Kadang, saking sukanya kita sama cowok, kita jadi terkesan maksain perasaan banget. Semua temen tahu kita suka sama dia, banyak yang bantuin kita PDKT. Bahkan ketika si cowok udah bilang enggak suka, kita tetep maksa. Sampai bikin si cowok risih dan ngerasa bersalah. Cowok ngeri banget ditempatkan di posisi kayak gini. Sebenernya, cewek juga, kan?

 

Needy banget sama cowok

Apa sih needy? Ke kantin harus bareng, pulang sekolah harus bareng, ada tugas dia harus bantuin, sampai kerja kelompok aja dia harus nemenin padahal beda kelas. Ketika kita menggantungkan hidup banget sama cowok dan terkesan enggak bisa ngapa-ngapain tanpa dia, itu namanya needy.

 

(Baca juga: Sifat Yang Bikin Cewek Susah Pacaran Menurut Cowok)

 

Cuma dia satu-satunya

Kalau cuma dia satu-satunya di hati sih, cowok bakal seneng. Tapi kalau dalam hidup kita cuma ada dia, cowok ngeri juga. Kita enggak punya temen, enggak punya sahabat, kalau enggak ada dia kita bakal kesepian banget. Begitupun aktivitas kita di social media, semuanya tentang dia. Hmn, cowok bakal mundur teratur.

 

Enggak menghargai personal space


Setiap orang punya personal space yang berbeda-beda. Personal space adalah jarak aman antara kita dengan orang lain ketika ngobrol atau berinteraksi. Ada cowok yang enggak nyaman ketika kita terlalu dekat. Bukan jaim, tapi, menghargai personal space setiap orang itu penting. Semakin lama kita kenal, kita bakal semakin tahu kok, seberapa jauh atau dekatnya personal space seseorang.

 

Berubah-ubah ngikutin cowok

Lagi suka sama cowok hobi sepakbola, tiba-tiba kita jadi cewek sporty dan selalu pakai kaos bola. Lagi suka sama cowok yang suka music, tiba-tiba kita jadi cewek musi banget. Dari penampilan, selera, sampai cara kita ngomong selalu berubah mengikuti cowok yang lagi kita suka? Ini mengerikan di mata cowok. Mereka jadi bertanya-tanya, sebenernya kita ini sukanya apa, sih?

 

(Baca juga: 12 Sifat Cewek Yang 'Mengerikan' Menurut Cowok Bagian 2)

 

(foto: isthiswhyimstillsingle.com, catchquotes.com, diannagrongifs.tumblr.com, tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN