12 Ciri Cowok Heartbreaker

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 22 April 2013

12 Ciri Cowok Heartbreaker

Cowok heartbreaker memang punya jurus-jurus jitu buat bikin kita, para cewek, klepek-klepek, he he he... Dan biarpun ujungnya sering bikin sakit hati, entah kenapa, kita masih suka jatuh saja ke perangkapnya. Kenali, jauhi, atau... taklukkan? Your choice.

 

Sebelum baca ciri-cirinya, kita mesti bedain dulu nih antara heartbreaker dan playboy. Heartbreaker itu enggak selalu seorang playboy. Mereka belum tentu suka selingkuh atau flirting sama banyak cewek sekaligus, meski enggak menutup kemungkinan mereka juga melakukan hal-hal itu.

 

Heartbreaker biasanya adalah cowok yang suka memerlakukan cewek dengan cara-cara manis. Malah bisa dibilang gentleman. Tapi masalahnya, mereka suka memerlakukan semua cewek dengan cara manis, alias tebar pesona. Dan ini dia lakukan bukan karena dia berniat selingkuh, tapi memang pada dasarnya saja dia tipe cowok yang kayak gitu. Uuugh, bikin emosi dooong. Kita kan maunya jadi the one and only, ya, he he he...

 

He knows how to treat a girl

Cowok heartbreaker tahu banget cara memerlakukan cewek. Dia bakal ada di sebelah kanan kalau kita lagi di pinggir jalan, siap sedia bukain pintu buat kita, bawain kita makanan saat kita lapar jam berapa pun itu. Gentleman sejati, deh. Semua perlakuan yang kita pikir cuma ada di dongeng, bakal dia lakukan buat kita.

 

Sweet talk

Cowok ini maniiis banget omongannya. Dia akan memuji kita sampai kita serasa terbang ke langit ketujuh. Dia bakal membuat kita merasa sebagai cewek paling cantik, spesial, oke, luar biasa, cuma dengan perkataan-perkataannya.

 

Punya banyak teman cewek

Kalau kita perhatikan, kok, teman-temannya kebanyakan cewek, ya? Pas kita pergi sama dia, ke mana pun, yang nyapa dia juga sebagian besar adalah cewek. Dan dia selalu menanggapi semua sapaan tersebut. Dia juga selalu bersikap ramah dan menanggapi cewek-cewek di sekitarnya itu.

 

Agendanya penuh

Mencari waktu luang dia bisa dibilang sebuah mission impossible. Bahkan sampai akhir tahun bisa jadi jadwalnya sudah penuh! Hi hi hi, hiperbola... Tapi beneran, kita susah banget buat ketemu sama dia. Kalau mau janjian harus bilang jauh-jauh hari. Kalau dadakan, jangan harap dia bakal bisa menemani kita. Sudah janji pun, kadang dia bisa dengan entengnya membatalkan janji dengan kita.

 

Sensitif

Enggak kayak cowok lainnya, dia peka terhadap apa yang kita mau. Kalau kita lagi punya masalah, dia akan bilang mengerti perasaan kita. Dan ini bukan cuma sekadar omong doang, karena pada kenyataannya, mereka memang sangat mengerti kita, bahkan tanpa kita menjelaskan panjang lebar. Sama dia, kita merasa dapat dukungan 100%.

 

Hangat

Hangat maksudnya, dia tipe cowok dengan tangan 'ramah' alias touchy. Enggak yang aneh-aneh sih, dia cuma suka menekankan perkataannya dengan gerak fisik. Misal, merangkul, menyentuh pundak atau lengan kita, dan mengelus rambut kita. Eh, tapi hal ini dia lakukan ke semua teman ceweknya, lho, bukan ke kita saja...

 

Royal

Dia suka kasih kita kejutan dengan berbagai hadiah. Siap-siap juga dihujani berbagai kejutan romantis dari dia. Dikirimi bunga, atau dibeliin barang yang saat itu lagi kita inginkan banget. Dia juga rajin ngajak kita date ke tempat-tempat romantis. Pokoknya dimanjain abis-abisan, deh.

 

Gaul

Dia tahu banyak tempat nongkrong dan sepertinya selalu ada di mana pun pusat keramaian berada.

 

Menarik

Dia tahu kalau dia menarik dan tahu banget cara memperlihatkan kelebihannya itu. Dia tahu tren-tren terbaru dan termasuk tipe cowok yang selalu memerhatikan penampilan. Bahkan, dia kadang juga suka ngasih 'tips-tips' supaya kita ikut memerhatikan penampilan kita.

 

Banyak alasan

Dia punya sejuta alasan buat batalin janji sama kita. Dan dia juga pintar mencari alasan yang membuat kita merasa harus memaklumi kenapa dia sampai membatalkan janji. Misal harus nganterin nyokap atau ada saudaranya yang sakit.

 

Dunia warna-warni

Ada di dekat bikin kita selalu merasa bahagia. Perasaan kita jadi nyaman dan senang. Enggak pernah ada sedih-sedihnya, deh.


Mementingkan perasaan

Enggak seperti cowok kebanyakan yang rata-rata berpikir dengan logika, para heartbreaker biasanya lebih emosional dan mementingkan perasaan mereka. Makanya mereka sering bersikap impulsif, soalnya apa yang hati mereka katakan, itulah yang akan mereka lakukan.

 

Setelah baca ciri-cirinya jadi penasaran gimana cara untuk mendapatkan cowok heartbreaker ini?

 

(naomi, foto: buzzle.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN