12 Alasan Cewek Jomblo Dan Enggak Kunjung Punya Pacar (Bagian 3)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 6 Maret 2015

12 Alasan Cewek Jomblo Dan Enggak Kunjung Punya Pacar (Bagian 3)

Sudah hampir lima tahun jadi jomblo? Atau malah seumur hidup jomblo? Dari berbagai curhatan dan pengamatan, ini dia 12 alasan cewek jomblo dan enggak kunjung punya pacar. Coba cek, deh, kita memenuhi berapa kriteria?

 

(Baca juga: 12 Alasan Cewek Jomblo Dan Enggak Kunjung Punya Pacar Bagian 2)

 

Sangat enggak percaya diri 

Saking enggak percaya dirinya, merasa enggak layak buat dapetin cowok yang kita mau. Waduh. Kalau kita udah mengenal diri kita sendiri dan mencintainya, yakin deh, bakalan ngerasa kalau kita layak dapetin cowok yang sayang sama kita.

 

Kurang bergaul 

Kalau setiap hari di sekolah di kelas melulu. Enggak ikut ekskul atau kegiatan lain. Selalu cepat pulang. Eh, di rumah juga diem mulu di kamar, kurang bergaul. Kapan ketemunya sama cowok? Bahkan ketemu sama temen cewek aja enggak...

 

(Baca juga: Rahasia Jadi Cewek Jomblo Bahagia)

 

Standar cowok kita ketinggian 

Iya sih, kita harus percaya kalau kita layak dapetin cowok yang terbaik yang kita mau. Tapi kalau standar cowok kita ketingian? Seperti pengen dapetin cowok yang mukanya kayak Zayn Malik dengan sifat kayak Niall Horan tapi jail kayak Louis Tomlinson, perhatian kayak Liam Payne, dan romantis kayak Harry Styles. Susah juga, yah?

 

Terobsesi sama status jomblo 

Saking lamanya sendiri, kita jadi terobsesi sama status jomblo. Mengasihani diri sendiri dan selalu menganalisa kenapa sih enggak ada yang suka sama kita, sampai-sampai merasa jelek. Duuuh, sendiri itu artinya kita punya waktu buat belajar bahagia on our own, jadi cowok juga ngeliat kita sebagai cewek yang happy. Kalau kita terlihat santai dan sering tersenyum, dijamin, cowok bakal jatuh hati.

 

(Baca juga: Hal Yang Harus Diingat Saat Kita Benci Jadi Jomblo)

 

(foto: tumblr.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN