12 Alasan Cewek Jomblo Dan Enggak Kunjung Punya Pacar (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 6 Maret 2015

12 Alasan Cewek Jomblo Dan Enggak Kunjung Punya Pacar (Bagian 2)

Sudah hampir lima tahun jadi jomblo? Atau malah seumur hidup jomblo? Dari berbagai curhatan dan pengamatan, ini dia 12 alasan cewek jomblo dan enggak kunjung punya pacar. Coba cek, deh, kita memenuhi berapa kriteria?

 

(Baca juga: 12 Alasan Cewek Jomblo Dan Enggak Kunjung Punya Pacar Bagian 1)

 

Belum moveon 

Kalau masih mikirin mantan pacar setiap saat dan membandingkan setiap cowok yang ngedeketin kita sama mantan, ya susah kalau belum moveon, cowok baru bisa masuk ke dalam hati kita?

 

Enggak mau membuka diri 

Kita terbiasa jadi cewek yang mandiri dan bisa melakukan semuanya sendiri. Saking kuatnya, kita enggak suka tuh meperlihatkan perasaan kita sebenarnya, terlihat lemah, atau membuka diri. Kita baik-baik aja dan enggak butuh orang lain buat berusaha memahami kita. Padahal, cowok kan pengen mengenal kita.

 

(Baca juga: Belajar Move On Dari Film) (Baca juga:  Tanda Kita Harus Mengubah Tipe Cowok Ideal)

 

Punya sikap kurang ajar 

Alias rude. Mau cowok mau cewek kalau memang rude alias kurang ajar sih bikin males, yah? Kita suka banget menghina, mengumpat, dan seenaknya. Mungkin kadang tujuannya kelihatan santai, atau menghina biar kelihatan lucu. Tapi sifat negatif sih cuma mendatangkan sesuatu yang negatif juga.

 

Enggak mau berubah 

Cewek biasanya punya tipe cowok dan berharap dapetin cowok yang memenuhi semua kriterianya. Tapi, enggak mau mengubah dirinya menjadi apa yang dipengenin cowok. Misalnya, pengen cowok pinter yang mungkin suka cewek pinter juga, tapi, males belajar. Dan, enggak mau berubah.

 

(Baca juga: 12 Alasan Cewek Jomblo Dan Enggak Kunjung Punya Pacar Bagian 3)

 

(foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN