10 Tips Menghapus Perasaan Sama Mantan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 19 Juni 2013

10 Tips Menghapus Perasaan Sama Mantan

Susah banget buat melupkan perasaan kita ke mantan. Pasti kita kepengin menengok SMS lama yang dia kirim dan kepo sama akun media sosialnya. Duh, itu sih enggak sehat namanya. Kita enggak bisa move on dan terperangkap sama perasaan patah hati. Tetapkan pendirian dan lupain mantan yang sudah ninggalin kita!

 

Alasan

Ingat apa alasan kita mengakhiri hubungan sama dia. Kita sudah enggak mungkin menjalani hubungan sama dia lagi, soalnya keputusan sudah bulat. Jujur sama diri sendiri, girls.

 

Don't take calls

Ingat sama hal ini, just a little taste will bring back goos memories. Enggak usah menelepon atau pun menerima telepon dari dia sampai perasaan kita kembali seperti semula.

 

Jangan balas SMS

Sama kayak tip nomor dua, hal ini juga enggak boleh dilakukan. Buat membantu kita menguatkan pendirian, kita boleh mengganti nama kontaknya jadi 'Do Not Answer' atau semacamnya sementara waktu.

 

Hindari projek bareng

Kamu dan dia sempat punya projek bareng dan pernah janji buat melakukan sesuatu di masa depan? Semua itu sudah enggak berlaku lagi, girls. Kita perlu orang baru buat melakukan projek-projek baru juga.

 

Guard your heart from offense

Batasi percakapan kita sama orang-orang yang secara personal bernasib sama dengan kita. Percakapan itu bakalan jadi obrolan menyedihkan dari cewek-cewek patah hati. Big No!

 

Get going

Sibukkan diri kita sama hal-hal yang kita nikmati. Pelajari hobi baru dan gabung sama orang-orang yang punya kesukaan sama dengan kita.

 

Banyak berdoa

Kalau kita enggak punya lagi orang yang paling dekat sama kita, masih ada Tuhan yang selalu nemenin kita kemana pun kita pergi. Enggak ada salahnya kita memperbanyak ibadah, lho.

 

Waktu kamu enggak tahan lagi...

Kamu enggak tahan lagi menjalani proses move on ini? Kuatkan diri kamu dan ingat lagi kenapa dia mutusin kita. Toh, dia bukan satu-satunya cowok yang ada di dunia ini.

 

Stick with it

Meskipun kita selalu kepikiran buat mengangkat telepon dari dia, ingatkan diri kita buat merelakan dia. Membiarkan cinta pergi memang sakit, tapi kalau sudah lepas kita bakal merasakan kebahagiaan lagi.

 

Minta dukungan

Bilang sama sahabat kita buat membantu mengingatkan soal hal-hal tadi. Kita juga bisa cerita sama dia kalau mengalami masa sulit selama menjalankan proses ini.

 

Semoga berhasil, girls. Cups!

 

(lana, foto: favim.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN