10 Tipe Cowok Yang Enggak Boleh Kita Sukai (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 30 November 2015

10 Tipe Cowok Yang Enggak Boleh Kita Sukai (Bagian 2)

Iya, perasaan suka memang enggak bisa kita atur. Kadang dia datang semaunya. Tapi, untuk menghindari masalah di kemudian hari, lebih baik 10 tipe cowok ini enggak kita sukai, deh. Kalau udah suka? Coba kubur rasa itu dalam-dalam.

 

(Baca juga: 10 Tipe Cowok Yang Enggak Boleh Kita Sukai, Bagian 1)

 

Cowok egois

Ada lho, cowok egois yang menuntut banyak dari cewek tapi enggak mau melakukan hal yang sama. Misalnya cowok yang memaksa ceweknya nungguin dia setiap hari ketika dia sibuk latihan basket tapi enggak mau nungguin ceweknya ketika latihan dance. Terus, kita selamanya nungguin dia, ajah?

 

(Baca juga: Ciri Cowok Yang Jago Manipulasi Dan Bersikap Baik Padahal Player)

 

Cowok yang merasa selalu jadi korban friendzone

Kadang memang bukan salah seseorang sehingga jadi korban friendzone. Tapi, cowok yang merasa selalu jadi korban friendzone bisa jadi malesin. Merasa dia ramah dan gampang deket sama cewek, dia merasa harusnya cewek-cewek suka sama dia. Padahl, siapa tahu usaha dia juga enggak seratus persen buat dapetin cewek yang dia suka. Jangan-jangan dia udah ngaku korban friendzone kita ke orang lain? 

 

(Baca juga: Alasan Cowok Nge-friendzone Cewek)

 

Tukang selingkuh

Ada cowok tukang selingkuh yang kisah perselingkuhannya udah lebih banyak dari jumlah album Taylor Swift, semua temen kita tahu itu, tapi tetep kita gebet juga? Ini sih, mirip banget lagu I Knew You Were Trouble. Jarang banget bisa happy ending. Resiko ditanggung sendiri, yah. 

 

(Baca juga: 6 Tipe Cowok yang Enggak Akan Selingkuh)

 

Bad boy

Bukan, cowok yang penampilannya bad boy, yah, tapi bad boy beneran. Cowok yang suka tawuran, mencuri, mengonsumsi narkoba, dan aktivitas kriminal lainnya. Bisa jadi membawa kita ke jalan yang suram, girls. 

 

(Baca juga: Kenapa Cewek Suka Sama Bad Boy?

 

Cowok yang enggak mau komitmen

Flirting sana, PDKT sini. Chatting tiap hari sama sana, neleponin sini tiap hari. Kalau kita lagi berdua sama dia, kayak udah pacaran. Tapi dia juga begitu ke cewek lain. Kalau ditanya kenapa enggak ngajak jadian bilangnya belum siap. Duh, kuat hati enggak digantung? Kalau enggak, jangan dimulai, deh.

 

(Baca juga: Tanda Cowok Takut Pacaran)

 

(foto: tumblr.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN