10 Tipe Cowok Yang Enggak Boleh Kita Sukai (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 30 November 2015

10 Tipe Cowok Yang Enggak Boleh Kita Sukai (Bagian 1)

Iya, perasaan suka memang enggak bisa kita atur. Kadang dia datang semaunya. Tapi, untuk menghindari masalah di kemudian hari, lebih baik 10 tipe cowok ini enggak kita sukai, deh. Kalau udah suka? Coba kubur rasa itu dalam-dalam.

 

(Baca juga: 5 Pola Hubungan Cowok dan Cewek)

 

Mantannya sahabat

Peraturan enggak tertulis persahabatan adalah, jangan sampai suka atau jadian sama mantannya sahabat. Walaupun mereka ngakunya udah move on. Percaya, deh, ini bakal bikin persahabatan dan hubungan kita sama si cowok ini super awkward. 

 

(Baca juga: Alasan Kenapa Sebaiknya Kita Enggak Pacaran Dengan Mantannya Teman)

 

Cowok needy

Apa sih cowok needy? Cowok yang ngikutin kita ke mana pun kita pergi. Yang semua kegiatannya tergantung kita. Cowok yang enggak punya kehidupan lain. Manis karena melakukan semuanya demi kita? Lama-lama kita bosen karena enggak dikasih ruang buat kegiatan kita sendiri atau sama teman. 

 

(Baca juga: 12 Sifat Cewek Yang 'Mengerikan' Menurut Cowok)

 

Cowok tukang ngeluh

Pana, ngeluh. Hujan, ngeluh. Enggak punya uang, ngeluh. Dikasih uang, ngeluh. Yaudah sih ya, enggak usah dipacarin walaupun ganteng kayak Edward Cullen. Soalnya, hari-hari kita akan ikutan negatif dan dia pasti bakal mulai ngeluhin setiap gerak-gerik kita, girls. 

 

(Baca juga: Naksir Cowok Lain Padahal Sudah Punya Pacar)

 

Pacar orang lain

Bilangnya bakal mutusin pacarnya demi kita. Tapi enggak. Kalaupun iya, bisa jadi suatu saat dia bakal ninggalin kita demi cewek lain. Kalau dia memang suka sama kita, dia bakal putus sama pacarnya tanpa harus minta kita nunggu dia putus.

 

(Baca juga: 10 Tanda Si Mantan Belum Bisa Move-on Dari Kita)

 

Mantan pacar

Dengan catatan, kita dulu putusnya enggak baik-baik. Misalnya alasannya dia dulu selingkuh. Atau dia suka menghina kita. Kalau dia masih belum berubah atas kemauan sendiri, jangan pernah suka lagi sama dia, deh. 

 

(Baca juga: 10 Tipe Cowok Yang Enggak Boleh Kita Sukai, Bagian 2)

 

(foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN