10 Tanda-tanda Kita Masih Sayang Sama Mantan (Part II)

Published by : Marti Posted on : Senin, 8 September 2014

10 Tanda-tanda Kita Masih Sayang Sama Mantan (Part II)

Duh, mantan itu memang sering jadi mahluk yang paling sulit buat dihadapi. Kenangan-kenangan yang kita punya bareng dia sering bikin kita sulit lupa. Bahkan enggak jarang perasaan kita masih tertinggal di mantan. Kita kenali, yuk, tanda-tanda masih sayang sama mantan.

 

Sering pakai baju sesuai style yang disukai mantan

Dia paling suka kalau kita pakai dress dengan jaket jeans. Sebenarnya kita enggak terlalu nyaman pakai pakaian tersebut. Tapi karena dia selalu bilang kamu cantik kalau pakai dress, jadi kita pakai, deh.

 

 

Baca juga: 8 Gaya Cute yang Disukai Cowok

 

Menghindar kalau didekati cowok lain

Semenjak putus, ada beberapa cowok yang berusaha ngedeketin kita. Tapi karena merasa 'enggak enak' sama si mantan, kita pun menjauh dari cowok-cowok itu. Kita selalu berpikir si mantan pasti bisa jadi cemburu, padahal kan belum tentu.

 


Teman sering menegur kelakuan kita yang belum move on

Sering dengar kata-kata, "move on, doooong. Masa masih juga nyantol di diaaaa?" dari mulut teman-teman kita? Ya, tandanya kita memang belum move on.


 

Baca juga: Belajar Move On Dari Film

 

Setiap dia ulang tahun, kita selalu sibuk milih kado

Sebenarnya enggak wajib juga memberi kado ketika kita sudah putus dengan si mantan. Tapi ketika tanggal ulang tahunnya semakin dekat, kita justru sibuk ke sana-sini cari kado. Duuuuh...

 

 

Kalau kita ada masalah, dia yang pertama kita hubungi

Ada masalah sama tugas sekolah? Kita langsung tanya-tanya dia. Enggak ada teman curhat? Curhatnya ke dia. Ada masalah sama teman lain? Ceritanya pasti ke dia. Enggak selesai-selesai deh pokoknya!

 

 

Baca juga: 10 Tanda-tanda Kita Masih Sayang Sama Mantan (Part I)

 

(audrey, foto: tumblr.com,igrad.com, whicdn.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN