10 Tanda-tanda Kita Masih Sayang Sama Mantan (Part I)

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 8 September 2014

10 Tanda-tanda Kita Masih Sayang Sama Mantan (Part I)

Duh, mantan itu memang sering jadi mahluk yang paling sulit buat dihadapi. Kenangan-kenangan yang kita punya bareng dia sering bikin kita sulit lupa. Bahkan enggak jarang perasaan kita masih tertinggal di mantan. Kita kenali, yuk, tanda-tanda masih sayang sama mantan.

 

Setiap dengar lagu yang mellow, langsung ingat mantan

Pas lagi masuk toko, tiba-tiba kita dengar lagu "All of Me"-nya John Legend. Kalau bukan lagi di tempat umum, kita pasti udah nyanyi kencang sambil nangis. Cup...cup...cup..

 

 

Baca juga: 5 Faktor yang Bikin Susah Move On

 

Langsung nostalgia waktu cium wangi tertentu

Wangi parfum si mantan masih kita ingat banget sampai sekarang. Jadi ketika kita mencium wangi yang mirip sama wangi si mantan, enggak jarang kita langsung ngebayangin kejadian yang seru pas masih pacaran.

 

 

Suka sengaja ngelewatin tempat nongkrong mantan

Intinya sih kita masih pengin ngelihat wujud mantan kita. Makanya ketika lagi di sekolah, enggak jarang kita sengaja ngelewatin meja si mantan yang lagi bareng teman-temannya.

 

 

Sengaja dandan karena bisa tiba-tiba papasan dengan mantan

Kita yang biasanya dandan, justru jadi pengin tampil selalu cantik setelah putus. Alasannya? Siapa tahu nanti di jalan ketemu sama si mantan dan kita tetap terlihat oke. Dan siapa tahu...dia malah pengin balikan? He-he-he.

 

 

Baca juga: 6 Trik Balikan Sama Mantan

 

Masih menyimpan chat lama mantan dan baca ulang

Siapa bilang kita enggak suka membaca? Kita suka, kok, membaca......baca chat lama dari mantan. Hi-hi-hi. Bahkan enggak jarang kita jadi senyum-senyum sendiri selagi baca dan jadi kangen.

 

 

Baca juga: Tips Bikin Cowok Makin Kangen

 

Ini baru 5 tanda yang pertama, girls. Jangan lupa untuk intip 10 Tanda-tanda Kita Masih Sayang Sama Mantan (Part II) lainnya.

 

(audrey, foto: tumblr.com, glee.wikia.com, giphy.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN