10 Tanda Si Mantan Belum Bisa Move-on Dari Kita

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 4 Desember 2013

10 Tanda Si Mantan Belum Bisa Move-on Dari Kita

Punya mantan yang belum bisa move on dari kita bisa jadi hal baik atau buruk. Baik kalau kita juga memang belum bisa move on sehingga kemungkin balikan lagi terbuka lebar. Buruk kalau kita sudah lelah sama dia dan pengin semuanya selesai. Biar tahu pasti si mantan sudah bisa move on atau enggak dari kita, cek tanda-tandanya di bawah ini girls.


Selalu bikin alasan buat menghubungi

Ini adalah tanda yang paling jelas menunjukan kalau si dia belum bisa move on dari kita. Tapi biasanya dia enggak mau kita tahu tentang hal ini. Makanya dia akan curi-curi dengan memberi berbagai alasan. Mulai dari bilang pengin nnya sesuatu dan akhirnya cuma nanya hal-hal enggak penting atau minta tolong dibantu mengerjakan sesuatu.

 

Langsung Jadian Lagi

Biasanya cara yang banyak dipilih cowok biar bisa cepat move on adalah langsung ngegebet atau jadian lagi dengan cewek baru. Tapi biasanya ini cuma sebagai pelarian alias enggak benar-benar dia inginkan. Dia memutuskan buat cepat-cepat jadian lagi karena sebenarnya dia merasa kesepian dan kangen sama kita. Kita biasa tahu dia belum move on kalau dia kelihatan enggak bahagia sama cewek barunya ini dan dia masih sering memerhatikan kita. Terus, hubungan yang jadi pelarian biasanya enggak bertahan lama.


Atau Justru Single Terus

Selain cepat jadian lagi buat jadi pelarian, enggak nge-date alias single terus dalam waktu yang lama bisa jadi tanda dia belum bisa move on dari kita. Karena itu dia enggak tertarik buat kenalan atau ngegebet cewek baru.

 

Selalu kasih perhatian berlebih

Dia masih jadi orang pertama yang ngucapi selamat ulang tahun sama kita teruskasih kado spesia. Atau rajin banget nawarin antar-jemput. Kalau sudah begini sih, jelas banget dia masih belum bisa mengelepasin kita, girls. Bahkan mungkin dia akan menghubungi kita tiba-tiba saat dia sadar ada perubahan sama diri kita, misalnya potong rambut, tambah kurus atau terlihat sakit dan bete.


Sering banget melihat dia

Entah kenapa, yang pasti kita sering banget melihat atau papasan sama dia. Baik di lingkungan sekolah atau bahkan di tempat-tempat lain. Ini mungkin bukan kebetulan girls, bisa jadi dia memang tahu kita sering datang atau melewati tempat-tempat itu sehingga dia sengaja berada di sana untuk melihat kita. Atau sengaja selalu mengecek status kita di socmed agar tahu kita lagi di mana. Kangen ceritanya. Hi-hi-hi....


Kepo tentang kita lewat sahabat

Dia rajin banget nanya ke sahabat atau teman-teman kita soal diri kita. Khususnya soal kita lagi dekat sama siapa, ada cowok yang lagi ngegebet kita atau enggak sampai perasaan kita sama dia sekarang kayak apa.


Selalu ngobrolin kenangan pas pacaran

Setiap kali kita ketemu dia dan ngobrol, dia pasti aja selalu berhasil mengungkit kenangan atau hal-hal manis yang pernah kita dan dia lakukan waktu masih pacaran. Yang jelas dia enggak akan pernah mengungkit soal kejadian berantem bahkan mencoba menghindarinya sebisa mungkin.

 


Status socmed-nya sering galau

Status socmed dia sering berisi kalimat-kalimat galau soal cewek atau hati. Khususnya agak menyerempet soal kita tanpa no mention ditambah pakai hastag yang ikut nyerempet juga. Misalnya #eh #masalalu atau #enggakmaksud.

 


Tetap berhubungan dengan keluarga kita

Karena sudah kenal baik sama Mama, Papa atau mungkin adik dan kakak kita, dia memanfaatkan hal ini buat terus keep in touch sama mereka. Meski sudah enggak pacaran sama kita, tapi dia masih sering chat sama Mama atau saudara kita. Silaturahmi sambil sekalian kepo soal kita. Atau bisa jadi dia minta tolong mereka dan nyari dukungan biar bisa balikan lagi. He-he-he....

 

Move on dari orang yang sempat kita sayangi banget memang enggak gampang sih girls. Biasanya ada seenggaknya lima faktor seperti ini yang bikin kita susah move on. Atau coba cek di sini buat mengetahui kita sendiri sudah bisa move on atau belum dari si mantan. He-he-he....

 

(aisha, foto: shutterstock)

 

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN