10 Tanda Kita Harus Melupakan Cowok Yang Kita Suka (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 2 September 2015

10 Tanda Kita Harus Melupakan Cowok Yang Kita Suka (Bagian 2)

Lagi suka banget sama seorang cowok dan berharap dia jadi pacar kita? Boleh-boleh aja suka sama cowok dan berusaha buat mendapatkan perhatiannya. Tapi kadang, kita harus tahu batasan dan berhenti berharap. Apalagi kalau dia menunjukkan beberapa tanda-tanda. Misalnya apa? Simak, deh, 10 tanda kita hruas melupakan cowok yang kita suka, ini.

 

(Baca juga: 10 Tanda Kita Harus Melupakan Cowok Yang Kita Suka Bagian 1)

 

Sudah terlalu lama

Kita udah suka sama dia selama tiga tahun. Tapi enggak ada yang berubah. Kita enggak berani ngambil langkah untuk ngedeketin dia, dan dia pun sama sekali enggak ada tanda-tanda suka sama kita. Kalau sudah terlalu lama, mendingan kita lupakan si cowok yang kita suka ini.

 

Cowok PHP

Kadang dia ngontak kita kalau lagi kesepian. Malah ngajak jalan kadang-kadang. Tapi kalau kita lagi butuh, dia enggak ngontak dan menghilang. Walau kadang dia datang lagi, bilang dia sayang, tapi enggak pernah ngajak kita jadian. Duh, cowok pemberi harapan palsu alias PHP sih mendingan kita lupakan.

 

(Baca juga: Hadapi Perasaan dihantui Gebetan Yang Menghilang Tiba-Tiba)

 

Dia menghindar

Dia udah curiga kalau kita suka sama dia, atau da teman yang ngebocorin rahasia kita. Tapi, setiap kali ngeliat muka kita dia menghindar. Wah, kita harus peka sama kode dia, nih. Dia menghindar karena enggak suka sama kita.

 

Dia bikin kita kehilangan kesempatan

Kita menolak berbagai kesempatan menyenangkan demi si cowok yang kita suka padahal belum tentu dia punya perasaan yang sama. Misalnya, kita gabung sama satu ekskul yang sebenernya kita enggak suka-suka amat demi bisa dekat sama dia. Gara-gara ini kita enggak bisa ikut kegiatan yang beneran kita suka. Duh, sayang banget.

 

Dia enggak suka sama cewek

Kalau kita udah yakin dia enggak suka sama cewek, enggak usah berharap kalau demi kita dia akan berubah. Tapi, kita harus pastikan ini bukan gosip, alias dia sendiri yang bilang ke kita.

 

(Baca juga: 5 Tipe Cewek yang Dicari Cowok untuk Komitmen Serius)

 

(foto: wifflegif.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN