10 Tanda Kita Harus Melupakan Cowok Yang Kita Suka (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 2 September 2015

10 Tanda Kita Harus Melupakan Cowok Yang Kita Suka (Bagian 1)

Lagi suka banget sama seorang cowok dan berharap dia jadi pacar kita? Boleh-boleh aja suka sama cowok dan berusaha buat mendapatkan perhatiannya. Tapi kadang, kita harus tahu batasan dan berhenti berharap. Apalagi kalau dia menunjukkan beberapa tanda-tanda. Misalnya apa? Simak, deh, 10 tanda kita hruas melupakan cowok yang kita suka, ini.

 

(Baca juga: 8 Cara Melupakan Gebetan dan Move On)

 

Dia udah punya pacar

Perasaan enggak bisa diatur. Kita bisa aja suka sama cowok yang udah punya pacar. Tapi, ini tanda pertama untuk melupakan dia daripada yang kita rasakan cuma sakit hati. Kalau dia tetap flirting sama kita, coba Tanya ke diri sendiri, mau enggak, jadi cewek selingkuhannya dia?

 

Sahabat meminta kita untuk melupakannya

Kadang ketika kita suka sama seorang cowok, ada aja yang komentar. Memang jangan mudah terpengaruh kata-kata orang, tapi kalau sahabat sendiri yang meminta?

 

Kadang, sahabat enggak berani bilang langsung apa alasannya, tapi kalau sahabat kita atau sahabat si cowok meminta kita untuk melupakannya, mendingan kita percaya. Mereka pasti punya alasan walau mungkin belum berani bilang sama kita apa alasan sebenarnya.

 

(Baca juga: 5 Tips Melupakan Perasaan Suka ke Gebetan)

 

Dia curhat soal cewek lain

Kadang, cowok secara enggak langsung ngasih tahu kalau dia enggak tertarik sama kita dengan curhat soal cewek lain. Dengan begitu dia enggak menolak kita secara langsung, tapi dia mencoba bikin kita ngerti, kalau dia cuma melihat kita sebagai temen aja.

 

Pernah ditolak sama cowok itu

Kita memberanikan diri buat nyatain. Lalu ditolak. Yaudah, ini saatnya kita untuk move on dan ngelupain dia.

 

Dia jahat sama kita

Sering ngomong kasar, ngejek, menghina kita? Duh, lupain aja. Cowok yang jahat sama kita enggak layak dapetin perhatian dan perasaan sayang kita.

 

(Baca juga: 10 Tanda Kita Harus Melupakan Cowok Yang Kita Suka Bagian 2)

 

(foto: rebelcircus.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN