10 Tanda Kita Bangga Sama Status Jomblo

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 6 Februari 2015

10 Tanda Kita Bangga Sama Status Jomblo

Girls, yakin kalau kita itu beneran cewek jomblo bahagia? Hmm, jangan-jangan selama ini kita jomblo denial? Kalau mau meyakinkan diri kita itu enggak masalah dengan status jomblo, ini dia 10 tanda kita beneran bangga sama status jomblo kita.

 

Baca juga: Quiz Box: Kapan Kita Yang Jomblo Bakal Punya Pacar?

 

1. Kita tertarik sama banyak orang. Enggak cuma cowok lucu, cowok yang enggak menarik buat orang lain pun jadi menarik buat kita. Kita emang senang buat bergaul dengan siapa saja dan penasaran sama hidupnya.

 

2. Kita enggak jaim apalagi di depan cowok-cowok. Kita enggak merasa kesal sama diri sendiri begitu hal memalukan terjadi sama kita. Walau ada cowok lucu yang melihat, kita sih tetap cuek-cuek aja.

 

 

3. Kita senang memanjakan diri sendiri. Saat ini, kita lebih memikirkan diri sendiri seperti mengeluarkan uang untuk nyalon, beli baju dan sebagainya. Kita masih belum berpikir untuk ngasih kado buat orang lain apalagi cowok.

 

Baca juga: Keuntungan Jadian Sama Cowok Yang Suka Duluan Sama Kita

 

4. Kita cuek sama pikiran cowok tentang diri kita. Kalau mereka enggak suka, ya sudah. Kalau mereka suka, ya sudah juga. He-he-he.

 

5. Kita senang melakukan hobi. Bahkan, kita lebih fokus sama kegiatan kita di luar rencana buat pacaran dan sebagainya.

 

 

6. Kita enggak masalah malam minggu di rumah aja. Nonton acara TV yang membosankan dan melihat status Path teman-teman yang lagi seru hangout enggak membuat kita iri dan galau.

 

Baca juga: Kebiasaan Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Batal Mau PDKT

 

7. Kita enggak terganggu kalau harus jadi 'nyamuk' acara kencan teman. Tiba-tiba harus bertiga sama teman yang lagi pacaran bukan persoalan besar untuk kita.

 

8. Kita bukan tipe cewek yang sibuk mikirin kado kece saat Valentine tiba.  Bukan berarti Valentine enggak penting, tapi kita emang enggak terlalu heboh aja buat ikut merayakan hari itu.

 

9. Kita punya jadwal jalan-jalan atau pergi liburan sama teman buat setahun ini. Wuih... Pokoknya, kita udah banyak acara buat liburan sama geng kesayangan atau juga keluarga tercinta.

 

10. Kita merasa senang kalau teman jadian sama cowok idamannya. Ini, nih, tanda paling penting kalau kita bangga jadi jomblo. Kita enggak sirik melihat teman yang udah lama jomblo akhirnya jadian juga.

 

 

Baca juga: 4 Cara Sederhana Yang Bikin Cowok Jatuh Cinta Pada Cewek

 

(foto: survivingcollege.com, gurl.com, gifsec.com, goodreads.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN