10 Tanda Harus Balik Sama Mantan! (part 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 12 Maret 2014

10 Tanda Harus Balik Sama Mantan! (part 1)

Sudah putus sama mantan, tapi rasanya masih seperti pacaran aja? Jangan-jangan sebenarnya masih ada kesempatan untuk balikan. Hmmm....

 

Ada yang bertekad untuk benar-benar menyudahi hubungan ketika bertemu kata 'putus'. Tapi enggak jarang juga ada yang masih punya harapan untuk balikan sama mantan. Sebenarnya balikan dengan mantan bukan sesuatu yang buruk, kok. Salah satu sisi positifnya adalah kita enggak perlu capek-capek PDKT lagi karena kita pasti sudah kenal banyak sifat negatif dan positif si mantan. Tapi sebelum bikin keputusan, lebih baik kita kenali tanda-tanda kalau kita masih ada kemungkinan balikan sama mantan.

 

Ngobrol lama dan intens di telpon

Biasanya sih kalau sudah putus komunikasi akan semakin berkurang. Yang tadinya rutin chatting atau telponan, jadi jarang atau enggak sama sekali. Tapi pada kenyataannya, kita dan mantan masih sering saling menghubungi. Enggak cuma itu, kita pun masih bisa ngobrol panjang lebar sama dia. Kalau kasusnya seperti ini, enggak heran suatu saat kita akan balikan sama si mantan, sih.

 

Hangout together a lot!

Selain telponan, kita juga masih suka jalan bareng dan enggak merasa sama sekali canggung? Hmmm...tandanya kita masih nyaman nih meluangkan waktu bareng mantan. Jangan-jangan hati kita juga masih nyaman buat ditempati oleh si mantan? Hi-hi-hi.

 

Belum move on

Putusnya, sih, sudah beberapa bulan bahkan hampir setahun yang laly, tapi kok perasaan kita belum bisa move on, ya, dari dia? Mantan juga belum menunjukkan tanda-tanda punya gebetan baru, nih. Kita pun kayaknya enggak tertarik dengan cowok lain dan yang ada di pikiran kita masih si mantan. Tandanya kita memang masih berharap untuk balikan dan bukan berarti enggak mungkin, kok.

 

'I love you'...

Kata-kata sayang itu enggak bisa sembarangan diungkapkan ke orang lain, karena bisa bikin orang lain salah paham dengan kita. Tapi, kalau kita masih mengungkapkan kata-kata sayang ke si mantan, tandanya kita memang masih sayang. Begitu juga dengan mantan, yang masih memanggil kita dengan panggilan sayang ketika masih pacaran.

 

He knows it first

Walaupun sudah enggak pacaran, orang pertama yang tahu segala sesuatu tentang kita adalah mantan. Kita enggak ragu-ragu buat kasih kabar soal hal terbaru melalui chat atau telepon. Kita pun tetap jadi orang yang pertama kali tahu kalau nilai ulangannya membaik atau dia ikutan ekskul baru. Pokoknya kebiasaan memberi kabar penting ke mantan sepeti waktu pacaran enggak berubah begitu aja, deh.

 

Baca kelanjutannya dengan klik di sini.

 

(audrey, foto: fanpop.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN