10 Tanda Cowok Diam-Diam Ngedeketin Kita (Bagian 2)

Published by : Marti Posted on : Rabu, 2 Juli 2014

10 Tanda Cowok Diam-Diam Ngedeketin Kita (Bagian 2)

Girls, ini dia 10 tanda cowok diam-diam ngedeketin kita bagian 2. Tanda-tanda berikut ini mungkin tanpa kita sadari dilakukan oleh cowok di sekeliling kita. Hal-hal kecil yang ia lakukan ternyata bisa menjadi tanda atau sinyal kalau si cowok ini lagi ngedeketin kita, lho.

 

(Baca juga Komentar Cowok Soal 6 Mitos PDKT)

 

Memberi sesuatu yang kecil

Kalau kita punya teman cowok yang enggak terlalu akrab sama kita tapi sering banget memberi kita snack atau minuman ringan, bisa jadi si dia diam-diam naksir kita.

 

Pura-pura bosan

Salah satu tanda cowok diam-diam ngedeketin kita adalah ia pura-pura bosan akan satu kondisi hanya untuk mengajak kita jalan bareng. Misal, si dia bilang kalau film di bioskop lagi enggak ada yang bagus. Kita pun menyambut kalau sebenarnya ada satu film yang lumayan bagus untuk ditonton. Si dia akan coba melancarkan PDKT dengan ngajak kita nonton bareng. Ihiy!

 

(Baca juga Mitos PDKT yang Salah)


"Cowok itu enggak baik"

Saat kita lagi didekatin sama cowok lain, tiba-tiba si dia bilang kalau cowok lain itu sebenarnya bukan orang yang baik dan enggak cocok sama kita. Nah, biasanya ini dipakai sebagai trik karena si dia enggak mau kita dekat sama cowok lain.

 

Bantu ngerjain tugas

Di saat kita lagi banyak tugas, si cowok ini selalu ada buat kita. Walau sekedar mencari artikel-artikel di internet, cowok ini sepertinya siap sedia membantu ketika kita kesulitan.

 

Selalu ada di sekitar kita

Sadar atau enggak sadar, ada satu cowok yang selalu berada di sekitar kelas kita. Karena kita suka makan di depan kelas, si dia pun jadi sering nongkrong di depan kelas kita. Walau enggak ngobrol, si dia udah merasa senang bisa melihat kita di jam istirahat kelas.

 

(Baca lebih lanjut 10 Tanda Cowok Diam-Diam Ngedeketin Kita (Bagian 1))

 

(nana, foto: poptower.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN