10 Tanda Cowok Diam-Diam Ngedeketin Kita (Bagian 1)

Published by : Marti Posted on : Rabu, 2 Juli 2014

10 Tanda Cowok Diam-Diam Ngedeketin Kita (Bagian 1)

Girls, ini dia 10 tanda cowok diam-diam ngedeketin kita bagian 1. Tanda-tanda berikut ini mungkin tanpa kita sadari dilakukan oleh cowok di sekeliling kita. Hal-hal kecil yang ia lakukan ternyata bisa menjadi tanda atau sinyal kalau si cowok ini lagi ngedeketin kita, lho.


(Baca juga Tips PDKT Via Twitter)

 

Bertanya tentang kita ke orang lain

Tahu-tahu teman kita bilang kalau ada anak baru di sekolah yang bertanya soal kita. Hi-hi-hi. Biasanya, kalau cowok diam-diam ngedeketin kita itu bakal nanya soal apakah kita masih jomblo atau enggak.


Menatap lama

Nah, cowok yang naksir kita biasanya enggak bisa melepaskan matanya dari kita. Si dia senang menatap dan memperhatikan cara kita berbicara, ketawa, dan sebagainya. Dan, biasanya, cowok ini hanya menatap saja dalam waktu lama tanpa berbicara sama sekali sama kita.

 

(Baca juga Tipe-Tipe Cowok yang Diam-Diam Memperhatikan Cewek)

 

Menyukai sesuatu dari kita

Tanda cowok diam-diam ngedeketin kita adalah ia senang memuji hal-hal kecil yang ada di sekitar kita. Misal, si dia memuji parfum yang kita pakai. Atau, ia juga mencari kesamaan film atau musik favorit kita.


Memukul lengan

Eits... Bukan artinya kekerasan, ya? He-he. Cowok yang kalau ketemu kita senang menepuk atau memukul lengan atas kita bisa jadi tanda bahwa si dia naksir. Artinya, si dia ingin berinteraksi fisik dengan kita tapi enggak mau terlihat terlalu jelas.

 

Bikin kita tertawa

Setiap ngobrol sama cowok ini, ia akan selalu membuat kita tertawa. Si dia akan berusaha untuk membuat kita senang walau biasanya ia terkenal kaku dan sulit diajak ngobrol.

 

(Baca lebih lanjut 10 Tanda Cowok Diam-Diam Ngedeketin Kita (Bagian 2))

 

(nana, foto: buddytv.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN