10 Superb Dating Ideas

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 28 April 2013

10 Superb Dating Ideas

Masih bingung gimana cara liburan bareng pacar dengan biaya minimal tapi fun to the max? Tenaaang, semua bingung kita bakal terbayar dengan 14 ide seru berikut.

 

#1. Sepedaan pas car free day

Sebelum alarm mulai berisik, gantian kita yang bangunin dia. Bangun lebih pagi, bangunin si pacar, dan siapkan pakaian dan sepatu olahraga yang nyaman, handuk kecil, topi, sunglasses, dan air minum sebagai bekal kita untuk melintasi jalan raya yang sunyi sepi pas car free day. Ongkos = GRATIS! Sehat dan peduli lingkungan.

 

#2. Jogging di taman kota

Satu... dua... tiga... samakan langkah kaki kita dengan si pacar saat jogging bareng. Kita bisa ngobrol, bercanda, bahkan kejar-kejaran seperti para tokoh di fim India. Ha ha ha... kalau pas nonton sih mungkin kita ngetawain, tapi kalau praktek langsung, pasti senang-senang saja, tuh. Hayo ngaku.

 

#3. Keliling kota naik busway

Saatnya mini tour ala kita dan pacar. Dengan modal Rp7000 berdua, kita bisa menikmati seantero isi Jakarta dari atas kendaraan beroda empat ini, Trans Jakarta. Banyak banget objek wisata yang dilewati Trans Jakarta. Tinggal turun, mampir deh. Umm... ya, dengan modal lebih dari Rp7000, tentunya.

 

#4. Wisata budaya

Mampir, yuk, ke museum-museum penyimpan sejarah yang ada di kota kita. Biasanya sih, tiket masuknya murah enggak masuk di akal. Bukan cuma senang-senang, kita dan pacar juga bisa bikin games, bayangkan kalian hidup di masa itu dan karang cerita gimana kalian bisa ketemu sesuai dengan setting masing-masing museum. Idenya mesti extravaganza, ya, mumpung lagi ngayal, nih...

 

#5. Piknik, yuk!

Kalau cuaca lagi bersahabat, kita bisa bikin acara piknik kecil-kecilan di halaman kebun. Kita dan pacar masing-masing membawa bekal piknik yang unik, yang kita rahasiakan dulu sebelumnya. Usahakan bikin bekal seunik mungkin, misal burger, tapi rotinya dari biskuit dan dagingnya dari nugget. You never know what will come out of the box, piknik penuh kejutan.

 

#6. Bikin videoklip, share di youtube

Dandan heboh, pakai make-up keren, dan bikin videoklip ala kita dan pacar. Kita bisa pura-pura jadi vokalis dan dia jadi gitaris. Atau kita bisa bikin skenario lain, mulai dari drama singkat, reality show sehari, atau apa aja. Kalau udah oke, bolehlah kita berbangga hati dan upload ke YouTube.

 

#7. Bikin handycraft

Tuangkan ide fantantis kita bersama si pacar dengan membuat karya-karya spektakuler. Mau bikin scrapbook, keramik, lukisan, apa pun... boleh!

 

#8. Masak bareng

Biarpun sama-sama enggak bisa masak, kegiatan satu ini tetap seru buat dilakukan. Tinggal cari resep gampang aja. Proses pas bikinnya itu, lho, yang seru. Dijamin, pasti bakal ada banyak ketawa bareng.

 

#9. Berkebun

Sekali-sekali main kotor-kotoran boleh, dong? Apalagi kalau bisa bikin halaman kebun kita makin eye catching saking cantiknya. Bikin kebiasaan unik, berkebun sederhana. Misalnya dengan menanam satu bibit tanaman tiap usia pacaran kita bertambah tiap bulannya.

 

#10. Hunting foto

Mari kita berkelana keliling kota untuk nyari objek foto menarik. Terus puas-puasin deh jepret-jepret bareng pacar. Modelnya siapa? Ya kitalah! *joget-joget*

 

(ditha, foto: tvfanatic.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN