10 Rahasia Cowok yang Malu Diungkapkan ke Cewek (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 8 Oktober 2014

10 Rahasia Cowok yang Malu Diungkapkan ke Cewek (Bagian 1)

Enggak susah kok membaca isi pikiran cowok kalau kita tahu apa yang selalu disimpannya rapat-rapat. Ini dia 10 rahasia cowok yang malu diungkapkan ke cewek.

 

(Baca juga: Rahasia Ilmiah di Balik Pikiran Cowok)

 

"Kami suka membaca majalah cewek"

Cowok cuma pura-pura enggak suka sama majalah cewek yang dianggapnya murahan. Padahal, mereka sebenarnya suka melihat foto-foto para seleb cewek, apalagi saat pakai bikini  atau dalam gaya yang aneh. Soal tips tentang cowok, hmmm.... mereka sering menjadikannya sebagai pegangan untuk mengetahui apa yang cewek pikirkan tentang mereka. 

 

"Di Facebook kami berjuang dengan waktu dan kata-kata"

Enggak mau terlihat antusias, cowok seringkali menunda membalas FB dari para cewek. Enggak mau terlihat mengejar, tapi sebenarnya senang dikontak oleh cewek. Timing yang tepat dan memainkan kata-kata yang tepat jadi pegangan para cowok. 

 

"Hubungan cintanya bukan untuk konsumsi publik" 

Cewek paling suka membicarakan hubungan cinta dengan teman-temannya. Berbeda dengan cowok. Walaupun yang diomongin adalah hal-hal positif sekalipun, dia tetap enggak suka. Buat mereka, hubungan cintanya adalah rahasia berdua. 

 

(Baca juga: Ungkap 5 Rahasia Cowok)

 

"Kami juga suka bergosip" 

Kelihatannya saja mereka enggak perhatian sama gosip yang beredar di kalangan cewek, di sekolah atau dalam pertemanan. Tapi sesungguhnya mereka juga  suka bergosip. Mereka lebih banyak bergosip lewat pesan di sosial media, jarang ngerumpi verbal kecuali berada di antara teman cowok. 

 

"Kami sebenarnya peduli lho"

Walau seringkali ucapannya terlihat enggak peduli dan acuh, sebenarnya cowok peduli sama apa yang dirasakan, dikatakan, dan dilakukan cewek. Mereka memang enggak peduli kalau kita ngomongin drama cewek, sepatu, belanjaan, dan sebagainya, tapi mereka peduli pada hal-hal yang lebih dalam dari itu. Paling enggak, waktu cowok 80% dihabiskan untuk memikirkan kepentingan cewek. Terutama yang dekat dengannya.

 

(Baca juga: 10 Rahasia Cowok yang Malu Diungkapkan ke Cewek Bagian 2)

 

(bestari/turi/chicmagz.com, foto: tumblr.com, somegifs.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN